Sebelum Pulang ke Daerah, Jamaah Haji Kloter 1 Riau Nginap di Asrama Haji Pekanbaru

Asrama haji antara Pekanbaru. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Jemaah haji Kloter I Riau atau Kloter 4 BTH yang berjumlah 54 Orang dan 1 Orang Petugas Haji Daerah (PHD) direncanakan tiba di Tanah Air pada 29 Juli 2022 pukul 12.30 WIB di Bandara Hang Nadim Batam.

Demikian disampaikan, Mahyudin, selaku Wakil Ketua I Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Haji Antara Riau pada Rapat Persiapan Pemulangan Jamaah Haji di Debarkasi Haji Antara Provinsi Riau, Selasa (19/7/2022).

Jemaah Asal Kabupaten Kampar ini berangkat dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah pada tanggal 28 Juli 2022 pukul 23.35 WAS dengan menggunakan Pesawat Saudi Arabian Air Line dengan Nomor SV 5088.

Setibanya di Tanah Air, 55 jamah Haji kloter pertama Riau ini akan diterbangkan ke Pekanbaru menggunakan pesawat Lion Air pada pukul 16.30 WIB dan tiba di pekanbaru pada Pukul 17.40 WIB untuk selanjutnya menuju Asrama Debarkasi Haji Antara Riau untuk dilakukan prosesi penyambutan. Jemaah haji ini akan menginap terlebih dahulu di asrama untuk selanjutnya dipulangkan keesokan harinya ke Kabupaten Kampar.

“jamaah haji asal Kabupaten Kampar yang tergabung dalam kloter 1 Riau ini akan menginap terlebih dahulu di Asrama Debarkasi Haji Antara Riau, keesokan harinya (30/07/2022) pada pukul 08.00 WIB akan diberangkatkan menuju Bangkinang menggunakan dua bus. Kepada keluarga Jemaah agar tidak menjemputnya di Asrama Antara Riau, cukup menjemput di Bangkinang,” tutup Mahyudin. (Golan)