Seorang Pelajar SMAN 15 Batam Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Kelapa

Lokasi kejadian seorang pelajar SMAN 15 Batam tertimpa pohon kelapa di Kampung Jabi, Nongsa, Rabu (20/7/2022). (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Seorang pelajar SMA Negeri 15 Batam meninggal dunia usai tertimpa pohon kelapa yang yang tumbang saat melintas di jalan yang berada di samping Masjid Al-Mujahidin RT 002 RW 004 Kampung Jabi, Kecamatan Nongsa, Batam.

Kapolsek Nongsa, Yudi Arvian mengatakan, kejadian siswa tertimpa pohon kelapa yang tumbang itu terjadi pada Rabu (20/7/2022) pagi saat korban tengah dibonceng oleh orang tuanya menuju sekolah.

“Kejadian sekitar pukul 07.00 WIB saat itu posisi korban dan orang tua sedang berboncengan naik sepeda motor dan angin kencang sehingga pohon kelapa yang berada di pinggir jalan tumbang dan menimpa siswa tersebut,” ujarnya.

Yudi menyebutkan, saat saksi mata yang melihat kejadian tersebut langsung berkoordinasi dengan ketua RW setempat untuk memberikan pertolongan untuk diantarkan ke rumah sakit.

“Mengantarkan korban dan orang tuanya ke RS Soedarsono menggunakan ambulans masjid,” ujarnya.

Yudi menerangkan sesampainya di RS Sudarsono anak atau korban yang tertimpa pohon kelapa tersebut Andini Putri Aminarti (17) dinyatakan telah meninggal dunia.

“Rumah sakit menyatakan korban sudah meninggal dunia,” ujar Yudi

Badan meteorologi Klimatologi dan Geofisika Kelas I Hang Nadim Batam sendiri memperkirakan kondisi cuaca hari ini di wilayah kota Batam diperkirakan berawan dan hujan ringan di pagi dan siang hari.

Arah angin diperkirakan bertiup dari arah Tenggara ke Barat Daya dengan kecepatan angin diperkirakan mulai dari 5 kilometer per jam hingga 30 kilometer per jam.

Dan untuk pagi hari mengalami hujan deras dengan disertai kilat dan angin kencang di beberapa kecamatan di Kota Batam. (Bob)