Tulus hingga Tipe-X Ramaikan Festival Music XYZ LIVE GROUND di Batam

Dereta arrtis yang akan tampil di festival musik XYZ Live Ground 2022 di Batam. (Foto: Instagram/@xyzliveground)

AlurNews.com – Sejumlah artis ibukota akan memeriahkan festival musik di Batam. Festival musik bertajuk XYZ LIVE GROUND ini akan diadakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal.

XYZ LIVE GROUND sendiri merupakan festival musik pertama di kota Batam yang mengusung tema lintas genre serta lintas generasi, di mana festival musik ini tidak hanya bisa dinikmati oleh kalangan anak muda saja, tetapi juga seluruh usia.

Selain itu yang akan tampil di atas panggung XYZ LIVE GROUND memiliki genre musik yang berbeda. Hal itu membuat festival musik ini berbeda dengan festival musik mana pun.

Mengutip suara.com, dengan tiket seharga Rp 300 ribu saja, penonton akan disuguhkan oleh penampilan musik yang apik dan spektakuler dari bintang-bintang nasional dan penampilan dari grup band lokal kota Batam.

Dipromotori oleh NEL, festival musik tersebut mengundang bintang-bintang nasional yang sedang viral di kalangan anak muda. Seperti Denny Caknan yang dikenal dengan lagu Kartonyono Medot Janji, yang membuat muda-mudi satu Indonesia galau sambil bergoyang. Ada juga Tipe-X, grup band legend yang lagu-lagunya dikenal unik dan gaya musik mereka yang nyentrik.

Tidak hanya Denny Caknan dan Tipe-X saja yang akan memeriahkan suasana XYZ LIVE GROUND dan membawakan lagu-lagu mereka. Ada juga Tulus dan Vierratale yang saat ini lagu-lagunya selalu diputar di manapun, serta dijadikan konten-konten di media sosial, seperti Tiktok dan Reels Instagram.

Selain bertabur bintang nasional, XYZ LIVE GROUND juga akan menampilkan penyanyi dan grup band lokal kota Batam dengan harapan anak muda Batam yang berkarya melalui musik mendapatkan tempat dan motivasi untuk terus mengembangkan musik agar lebih dikenal oleh banyak orang.

Sampai saat ini XYZ LIVE GROUND masih membuka penjualan tiketnya melalui media sosial Instagram @xyzliveground, outlet-outlet lokal kota Batam dan juga Indomaret di seluruh Indonesia.

Jika kalian tinggal di Batam dan ingin menonton festival musik yang berbeda dari festival musik lain, kalian bisa langsung mengunjungi Instagram XYZ LIVE GROUND dan menanyakan tentang pembelian tiketnya melalui pesan langsung Instagram. (ib)