Zodiak Ini Tidak Suka Kencan Online

Zodiak. (Foto: Pixabay)

AlurNews.com – Dating online akhir-akhir ini sangat diminati. Banyak pria maupun wanita lajang yang mencobanya. Tapi jangan coba-coba menawari 3 zodiak ini, mereka tidak suka.

Mereka tidak suka dating atau kencan online. Selain tidak yakin dengan jalan mencari jodoh yang seperti itu.

Di sisi lain mereka tidak ingin ditipu. Aplikasi mencari jodoh memang rentan terhadap penipuan.

Baca juga : 3 Zodiak Berjiwa Petualang dan Suka Tantangan

Selain itu ada juga di antaranya yang malas ribet menggunakan aplikasi. Hal itu karena di aplikasi dating online seseorang harus menampilkan dirinya sebaik mungkin agar dipilih.

Dilansir dari laman Bustle.com, ini dia tiga zodiak yang tidak suka dating online. 

1. Aquarius

Orang berzodiak Aquarius sangat hati-hati memilih pasangan. Dating online bagi mereka lebih terlihat seperti main-main.

Selain itu dalam dating online komunikasi lebih banyak disampaikan melalui teks. Aquarius tidak menyukainya, zodiak ini tipikal orang yang ingin bertemu langsung untuk menilai calon pasangannya.

2. Scorpio

Mirip dengan Aquarius, orang berzodiak Scorpio juga lebih nyaman langsung bertemu dengan orang yang diincar untuk penjajakan.

Mereka akan merasa tidak nyaman mencari kecocokan melalui pesan teks. Jadi jika mereka mencoba dating online jarang yang sanggup bertahan lama.

Baca juga : Zodiak Ini Tipikal Ibu Terbaik

3. Aries

Aries terkenal dengan sikapnya yang percaya diri. Tapi bukan berarti mereka akan senang dating online. Bagi Aries tebar pesona lebih baik dilakukan secara langsung ketimbang lewat aplikasi. 

Aries juga tipe orang yang suka basa-basi, jadi mereka tidak suka kenalan dan mencari tahu gebetannya melalui pesan teks. Bertemu langsung adalah pilihan yang paling tepat bagi Aries.

Bagi Aries dengan bertemu langsung, ia juga bakal lebih mudah untuk menilai calon pasangannya.