Rudi Bagikan Insentif RT RW se Batam

Intensif Rt Rw.
Walikota Batam, Muhammad Rudi secara simbolis menyerahkan intensif Rt Rw di Grand Ballroom Lantai 6 Hotel Harmoni One Batamcenter, Selasa (11/10/2022).

AlurNews.com – Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan Insentif Rt/Rw Kota Batam di Grand Ballroom Lantai 6 Hotel Harmoni One Batamcenter, Selasa (11/10/2022). 

Kegiatan ini dibalut dengan acara silaturahmi bersama para Rt/Rw dan tokoh masyarakat se Batamkota. 

“Malam ini kita bersama seluruh RTRW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Batamkota, dalam rangka silaturahmi dan sekalian pembagian insentif (insentif RTRW triwulan III) yang telah kita anggarkan,” kata Rudi, Selasa (11/10/2022). 

Baca juga : Gubernur Ansar Berikan Bantuan Insentif RT/RW dan Posyandu di Jemaja

Ia mengatakan pembagian insentif ini merupakan triwulan III dari yang dianggarkan setahun. 

Insentif ini, kata Rudi merupakan bentuk apresiasi karena RTRW telah andil dalam membantu pemerintah.

Rudi memahami bahwa intensif yang diberikan, tidak sepenuhnya dinikmati para Rt dan Rw. Sebab, intensif itu pastinya digunakan untuk melayani masyarakat. 

Ia berharap RT RW tidak melihat besarnya insentif yang diberikan. Namun saling memperhatikan dan peduli karena bersama telah berbuat untuk masyarakat.

Baca juga : Ansar Serahkan Insentif RT/RW di Anambas

“Saya berterimakasih  kepada pak RT dan pak RW dan seluruh tokoh masyarakat. Mudah mudahan jasa baik bapak ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan juga,” ujarnya.

Menurutnya, keikhlasan berbuat kepada masyarakat akan bernilai ibadah di sisi tuhan Yang Maha Esa. 

“Berbuat dengan hati yang ikhlas, Insya Allah pahala tidak akan berhenti akan dicatat terus sampai ke akhir dunia ini,” pungkasnya.