Kesalahan Fatal Pria yang Bikin Wanita Menjauh

Ilustrasi, pria sedang mencoba mendekati wanita. F Pixabay.

AlurNews.com – Jika Anda seorang pria yang sedang mengejar wanita yang disukai. Tapi mendadak si dia mulai menjauh. Waspada, jangan-jangan Anda telah melakukan sebuah kesalahan yang fatal.

Banyak pria mengalami kesulitan mempertahankan minat wanita selama yang mereka inginkan. Wanita yang tiba-tiba menghilang pasti karena ada alasannya.

Anda harus tahu, ada 3 kesalahan yang sering dilakukan pria dan hal ini membuat wanita menjauh. Dilansir Pinkvilla, berikut 3 kesalahan fatal yang bikin wanita menjauh.

Baca juga : 4 Zodiak Sering Diabaikan dalam Pertemanan

1. Hanya berkomunikasi lewat teks

Tidak semua pria memiliki kemampuan berbicara dengan baik saat bertemu dengan wanita pujaan hati. Hal inilah yang membuat mereka merasa lebih nyaman berkomunikasi lewat teks ketimbang bicara lewat telepon atau ketemu langsung.

Sementara wanita lebih menghargai percakapan daripada aktivitas untuk terhubung. Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan berbicara di telepon sebagai mode komunikasi yang umum.

2. Terlalu terlihat putus asa 

Pria seringkali terlihat terlalu putus asa atau terlalu ngebet sehingga wanita jadi takut untuk didekati.

Pria harus punya keterampilan untuk menjelaskan pemikiran mereka kepada wanita, sehingga wanita pun menghargainya dan merasa nyaman di dekatnya.

Jika ingin mengungkapkan perasaan pun Anda harus tahu tempat dan momen yang tepat. 

Baca juga : Scorpio si Emosional nan Sensitif

3. Berbicara buruk tentang wanita lain

Ketika pria berbicara negatif tentang wanita lain, mereka merasa seolah-olah ada semacam kesombongan atau pamer yang terjadi.

Jangan pernah lakukan hal itu, karena wanita tersebut akan berpikir suatu saat dia akan dibicarakan secara negatif juga oleh Anda.