4 Cara Memanjakan Cancer

Zodiak Cancer. (Foto: Prokelara)

AlurNews.com – Memanjakan pasangan merupakan salah satu cara agar hubungan langgeng. 

Buat Anda yang memiliki pasangan berzodiak Cancer, tepat sekali langkah Anda jika punya niat untuk memanjakan dia, karena Cancer adalah sosok yang penuh peduli.

Bagi seorang Cancer, perhatian dan tindakan adalah hal yang paling penting. Mereka menyukai pasangan yang mau memperhatikan kebutuhan mereka.

Berikut 4 ide yang cocok jadi kejutan untuk memanjakan seorang Cancer, dilansir Pinkvilla.

Baca juga : 3 Zodiak Ini Santai dalam Menghadapi Masalah

1. Pesan terapi pijat

Cancer akan menghargai setiap hari spa yang melibatkan perawatan air. Spa pasangan adalah kesempatan unik untuk merayakan cinta Anda dengan pasangan dan dapat membantu memperkuat ikatan Anda lebih jauh sambil memanjakan pasangan Anda. 

Ini tidak diragukan lagi merupakan peristiwa unik bagi pasangan, sarana untuk menjadi lebih dekat, dan memberikan pasangan Cancer momen yang tidak akan segera mereka lupakan.

Baca juga : 3 Zodiak yang Sulit Move On

2. Masak untuk mereka

Cancer sangat melekat pada rumah mereka. Salah satu tujuan utama mereka adalah memastikan bahwa orang yang mereka cintai dilindungi dan dirawat, sehingga mereka ingin pasangan mereka memperlakukan mereka di lingkungan yang nyaman juga. 

Mereka akan menyukai suasana romantis dan intim di rumah, dan memasak bersama adalah metode yang pasti untuk membuat segalanya menjadi hangat. Siapkan hidangan favorit mereka sebagai kejutan.

3. Kirim bunga dan cokelat 

Cancer memiliki hasrat untuk segala sesuatu yang retro dan tradisional. Tunjukkan cinta Anda kepada mereka dengan mengirimkan karangan bunga dan cokelat di tempat kerja mereka.

Baca juga : 4 Zodiak Ini Mata Duitan

4. Tulis catatan cinta

Cancer senang dengan gerakan terkecil sekalipun. Mereka akan selalu mengharapkan gerakan yang dipersonalisasi daripada yang mahal atau mencolok. 

Kirimi mereka surat yang menguraikan perasaan Anda. Mungkin semudah menulis “Aku mencintaimu, sayang!” pada selembar kertas kecil dan menempelkannya ke lemari es atau cermin kamar mandi.

Gerakan manis ini akan membuat pasangan kanker Anda merasa dicintai dan dimanjakan.