Ikuti Kejurnas PORDI di Jakarta, Eko Santoso: Atlet Kita Siap Harumkan Nama Kepri

Atlet dan official PORDI Kepri. (Ft. AlurNews.com)

AlurNews.com – Pengurus Provinsi Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Penprov PORDI) Kepri ikut menurunkan atlet andalannya di kejuaraan nasional yang digelar PB PORDI, Minggu, 30/10/22, Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat

200 pasangan atlet dari 20 perwakilan Provinsi di seluruh Indonesia, PORDI Kepri menurunkan lima pasang atlet yang siap mengharumkan nama Kepri.

“Atlet yang kita turunkan sudah siap bertanding. Karena sebelumnya kita telah melakukan latihan rutin,” ucap Zakaria, Ketua PORDI Kepri kepada AlurNews.com.

baca juga: Poprov Sudah Dekat, Begini Persiapan KONI Kepri

Dalam Kejurnas kali ini, panitia telah mempersiapkan piala bergilir. “Kita dari Kepri sangat optimis bisa merebut kemenangan ini. Atlet kita yang terdiri dari Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun dan Batam sudah sangat siap!,” tegasnya.

Senada dengan Zakaria, Eko Santoso Ketua PORDI Kota Batam juga mengungkapkan optimismenya. “Insya allah kita bisa juara. Atlet kita tidak kalah hebat dengan yang lain. Kita akan mengharumkan nama Provinsi Kepri di liga domino ini,” ungkap Eko.

“Team atlet domino Provinsi terdiri dari lima pasang akan bertarung di group beregu dan enam pasang atlet akan bertarung di kelompok non beregu dengan jumlah atlet dan official 24 orang akan memperebutkan Piala bergilir PB PORDI,” beber Eko.

“Walaupun tidak ada perhatian Pemerintah Daerah terhadap atlet yang berangkat. Kita tetap siap harumkan nama Daerah,” ungkapnya.

baca juga: Oknum BC Batam ini Diduga Terima ‘Upeti’ Tiga Kali Lipat Lebih Besar dari Penyelundup

Di Kejurnas Domino kali ini, panitia telah menyiapkan hadiah ratusan juta rupiah beserta uang pembinaan bagi setiap pemenang.

Sebelum dibukanya Kejurnas PORDI, diawali dengan acara pelantikan PB PORDI periode 2022-2026.

Sedangkan, Kejurnas/Liga Domino PORDI langsung dibuka oleh Andi Jamaro Dulung, Ketua Umum PB PORDI. (Red)