Zodiak Mingguan Pisces 7-13 November 2022

Zodiak Pisces. (Foto: thinkstock)

AlurNews.com – Berikut zodiak mingguan untuk Pisces mulai 7-13 November 2022. Simak peruntungan Anda mulai dari keuangan, percintaan, bisnis, pendidikan dan kesehatan.

Minggu ini Pisces berada di jalur yang sulit. Memang Pisces akan banyak mendapat pemasukan tapi juga akan banyak pengeluaran.

Tapi jangan khawatir dengan bantuan saudara semua pekerjaan akan diselesaikan dengan cara terbaik. Hal ini juga akan meningkatkan kedekatan dalam hubungan timbal balik. 

Baca juga : 3 Zodiak Ini Santai dalam Menghadapi Masalah

Keuangan: Perencanaan sebelumnya dapat membantu Anda mengatasi tekanan keuangan minggu ini. 

Anda bisa menghasilkan uang. Sebagai akibat dari suatu penyakit, biaya pengobatan dapat dikeluarkan. Uang akan dibelanjakan lebih banyak minggu ini.

Cinta: Mungkin ada beberapa masalah dengan cinta dan hubungan yang harus dihadapi selama akhir pekan. Ketidaksepakatan dapat diselesaikan sambil menghabiskan waktu berkualitas bersama. 

Karena kesibukan, Anda tidak akan bisa mencurahkan banyak waktu di rumah. Karena ini, anggota keluarga mungkin harus menghadapi ketidaksenangan. Intensitas akan meningkat dalam urusan cinta.

Baca juga : 3 Zodiak yang Sulit Move On

Bisnis: Anda mungkin ditugaskan atau dipindahkan ke kota asal Anda. 

Anda mungkin dapat menemukan pekerjaan di tempat lain minggu ini. Dalam bisnis, Anda akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan kerja keras Anda. Kegiatan bisnis akan menguntungkan.

Pendidikan: Kemampuan Anda memungkinkan Anda untuk maju dalam karir Anda. Kelas bahasa dan meditasi mungkin bermanfaat untuk pekerjaan Anda.

Baca juga : 4 Zodiak yang Dikenal Jago Belanja 

Kesehatan: Alih-alih berpartisipasi dalam debat, fokuslah pada mendengarkan. Bepergian dapat menyebabkan stres dalam tubuh, yang dapat berbahaya bagi kesehatan Anda. 

Olahraga ringan mungkin bermanfaat dalam meredakan ketegangan. Akan ada keluhan sakit perut dan asam lambung akibat salah makan. Ambil makanan ringan dan lindungi diri Anda dari cuaca saat ini.(red)