Jefridin Apresiasi Turnamen Domino KKSS Batam bersama PORDI di Hari Jadi KKSS ke-46

Sekda Batam Jefridin Ikuti Turnamen domino yang digelar KKSS Batam bersama PORDI Batam di HUT KKSS ke-46 Tahun.(Ft. AlurNews.com/Dimas)

AlurNews.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang ke 46 tahun. KKSS Batam bersama Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Batam menggelar turnamen domino di Cafe Up To You, Legenda Point, Batam, yang dimulai sejak Jumat (11/11/2022) hingga Sabtu (12/11/2022).

Ratusan peserta dari pengurus BPW KKSS Kepri, BPD KKSS Batam, Pilar KKSS maupun dari otonom antusias mengikuti turnamen domino itu.

Bukan hanya warga KKSS, Tokoh Masyarakat asal Sulawesi Selatan juga turut hadir dan meramaikan turnamen domino yang digelar KKSS Batam dan PORDI Batam.

Jefridin berpasangan dengan Andi Agung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. (V. AlurNews.com)

“Alhamdulillah, selamat buat KKSS telah berusia 46 tahun. Semoga selalu menjadi wadah pemersatu bagi setiap warga asal Sulsel di perantauan. Dan semakin maju serta selalu memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dan negara ini,” kata Jefridin, Sekda Kota Batam.

Jefridin, Sekretaris Daerah (Sekda) Batam yang juga merupakan Tokoh masyarakat Sulawesi Selatan juga memberikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen domino Dalam memeriahkan HUT KKSS ke-46 Tahun.

“Turnamen Domino yang digelar KKSS Batam bersama PORDI Batam patut kita apresiasi. Selain melahirkan bibit-bibit pemain domino handal. Kegiatan ini juga bisa menjadi momen silaturahmi warga Sulawesi Selatan di Kota Batam,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, keberadaan KKSS selama ini di Batam maupun di Kepri, telah memberikan banyak kontribusi terhadap kemajuan daerah.

“Banyak tokoh-tokoh KKSS yang berkontribusi atas kemajuan Batam maupun Kepri. Tentu ini harus menjadi semangat kita bersama. Untuk terus ikut andil. Selain mendukung pembangunan Batam, juga kita ikut menjaga keamanan Batam maupun Kepri,” kata Jefridin.