5 Zodiak Gampang Move On, Apa Saja?

Zodaik Aquarius. (Foto: prokerala)

AlurNews.com – Orang-orang yang masuk dalam kategori muah move on punya punya kepribadian yang mandiri dan dapat mengatasi putus cinta lebih cepat.

Bagi beberapa zodiak ini, ia akan mudah untuk mengalihkan diri dari rasa kesepian kepada hobi baru dan melepaskan yang lama.

Mereka begitu berkepala dingin sehingga sangat mahir menarik diri mereka keluar dari kemerosotan emosi. Mereka memiliki kedewasaan mental, kepercayaan diri, dan kemampuan beradaptasi.

Berikut 5 zodiak yang gampang move on dilansir Pinkvilla.

Baca juga : 3 Zodiak yang Sulit Move On

  1. Aries

Aries sangat baik dan perhatian, namun mereka memiliki cara yang berbeda dalam menangani move on setelah putus cinta.

Mereka memiliki kecenderungan untuk cepat move on dari mantan pasangannya karena mereka berpikir bahwa karena kebaikan mereka, seseorang yang lebih baik pasti akan datang.

Jika mereka mengharapkan situasi yang memanas, mereka akan memilih untuk mengakhiri hubungan daripada mengambil risiko disakiti oleh pasangannya.

  1. Leo

Leo akan bergerak lebih cepat daripada yang diharapkan siapa pun berkat kebanggaan yang mereka miliki sejak lahir. Segera setelah mengalami patah hati, Leo akan keluar dan merangkul kemandirian dan kebebasan mereka daripada mengasingkan diri dan terobsesi dengan apa yang salah dalam hubungan mereka.

Leo memiliki rasa harga diri yang kuat sehingga mereka tidak pernah melihat ke belakang setelah putus cinta.Sehingga lebih cepat move on.

  1. Gemini

Zodiak tipe ini, sulit keluar dan berinteraksi dengan orang baru. Sehingga mereka pun dapat dengan mudah segera move on.

Karena mereka memiliki kepribadian yang ingin tahu dan terus-menerus mencari pengalaman baru, jika mereka memiliki hubungan yang gagal, mereka mungkin akan menjauh dari barang-barang mantan mereka dan menghapusnya dari platform media.

Baca juga : 3 Zodiak Ini Santai dalam Menghadapi Masalah

  1. Sagitarius

Tidak terlalu menantang bagi Sagitarius untuk duduk diam dan melanjutkan hidup setelah patah hati. Mereka adalah orang-orang yang langsung melihat nilainya dan akan mulai mencari pasangan yang lebih cocok.

Ketika mereka menderita patah hati, Sagitarius biasanya tidak memikirkannya atau berlama-lama dalam kesengsaraan; sebaliknya, mereka mendorong ke kesempatan berikutnya karena mereka menghargai hidup dan tidak ingin menyia-nyiakannya.

  1. Aquarius

Karena mereka sangat kuat, Aquarius cenderung tidak terpengaruh secara negatif oleh patah hati daripada yang mungkin Anda pikirkan.

Mereka adalah orang-orang rasional yang memahami bahwa bagaimanapun perasaan mereka, tidak ada yang akan kembali seperti semula. Ketika pasangan mereka bahkan mengisyaratkan untuk mengakhiri hubungan dengan cara sekecil mungkin, mereka akan memutuskannya.

(red)