Turnamen Domino HUT KKSS Ke-46, Tim KKSS Bengkong Juara 1, KKP Bone Batam Juara 4

Sedangkan, tim KKP Bone Kota Batam berada pada posisi juara 4. Dari turnamen domino ini, panitia telah menyiapkan hadiah dengan total 20 juta beserta piala untuk setiap juara 1, 2, 3 dan juara 4.

Untuk diketahui, yang berhasil merebut juara 1 berhak menerima hadiah 6 juta beserta piala, sedangkan juara 2 mendapatkan 4 juta beserta piala, juara 3 mendapatkan 3 juta beserta piala dan juara 4 mendapatkan hadiah 2 juta beserta piala.

Masrur Amin, Ketua KKSS Batam menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia maupun peserta sehingga turnamen domino HUT KKSS Ke-46 Tahun berjalan lancar. “Alhamdulillah. Terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta,” ucapannya.

“Semoga dengan kegiatan ini, silaturahmi kita semakin erat,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua PORDI Batam, Eko Santoso mengatakan, kegiatan ini awalnya hanya ditujukan bagi internal KKSS se-kota Batam. Namun, apabila ada masyarakat lain yang ingin bergabung, pihaknya juga akan membuka ruang itu. 

“Malam ini ada sekitar 100 pasang pendaftar, artinya ada 200 orang, malam ini masih dari internal KKSS semua,” ungkapnya, Sabtu (12/11/2022).

Dijelaskannya, metode permainan itu sendiri mengikuti aturan secara nasional, mulai dari cara perhitungan, hingga pemakaian alat Domino itu sendiri.

Pada umumnya masyarakat Kepri dalam permainan domino menggunakan domino yang terbuat dari batu, akan tetapi, sesuai dengan peraturan Pordi pusat, permainan domino saat ini menggunakan kartu.

“Belum lama ini kita mengikuti liga domino seluruh Indonesia, dan Alhamdulillah kita dari Provinsi Kepri mendapatkan juara 4 tingkat nasional. Makin banyak kegiatan seperti ini, paling tidak kita bisa mendapatkan bibit baru dalam olahraga domino,” terang Eko Santoso.