Ponsel Nokia Buatan Batam Besok Sudah Bisa Dipesan di Tokopedia, Segini Harganya

Nokia C21 Plus. (Foto: HMD Global)

AlurNews.com – Ponsel Nokia C Series mulai besok 25 November 2022 sudah bisa dipesan dan dijual secara ekslusif di Tokopedia. Terdiri dari Nokia C21 Plus dan Nokia C31, ponsel yang diproduksi di PT Satnusa Persada Batam ini dibanderol mulai Rp1 jutaan.

HMD Global yang menaungi merek ponsel Nokia resmi meluncurkan ponsel Android terbaru seri C di Indonesia pada Selasa (22/11/2022).

“C-series adalah tentang memperkenalkan kepada konsumen smartphone berkualitas yang tangguh. Dirancang untuk menjawab permasalahan utama konsumen terkait harga yang terjangkau; masa pakai baterai, kapasitas penyimpanan ponsel dan kamera berkualitas,” ujar Ravi Kunwar, Vice President, APAC & GCR, HMD Global.

Nokia C21 Plus sendiri memiliki kerangka logam dan dibalut bodi ramping yang sudah dibekali perlindungan IP52 untuk melindungi dari debu dan cipratan air. Ponsel ini dibekali dengan layar 6,5 inci beresolusi HD+ dan sistem operasi yagn bersih dengan aplikasi preload yang minimal.

Sudah dibekali dengan fitur keamanan sidik jari dan AI wajah, Nokia C21 Plus menjamin update keamanan kuartalan selama dua tahun.

Nokia C21 Plus ditawarkan dalam warna Charcoal dan Cyan, serta konfigurasi memori 3/32 GB.

Sementara itu, Nokia C31 hadir dengan layar yang lebih besar, yakni 6,7 inci. Ponsel ini diklaim memiliki masa pakai baterai hingga tiga hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI. Ponsel yang hadir dengan Android 12 ini memiliki tiga kamera belakang dan kamera swafoto dengan dukungan Camera by Google.

Seperti Nokia C21 Plus, Nokia C31 juga sudah dibekali dengan teknologi IP52 untuk perlindungan terhadap debu dan cipratan air. Nokia C31 juga menjamin update keamanan kuartalan akan diberikan pada ponsel ini selama dua tahun.

Nokia C31 ditawarkan dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, serta dengan konfigurasi memori 4/64 GB.

Nokia C21 Plus bisa mulai dipesan pada 25 November secara eksklusif di platform Tokopedia, dan di platform lainnya pada 5 Desember. Ponsel kelas entry level ini dibanderol dengan harga Rp1,499 juta.

Sedangkan Nokia C31 dapat dipesan di Tokopedia mulai dari 12 Desember, dan dapat dipesan di platform lain mulai 19 Desember.

Ponsel kelas entry level ini dibanderol sedikit lebih mahal dari saudaranya, yakni Rp1,699 juta. (ib)