Next Level, Tempat Nongkrong Hits Anak Muda Batam Serasa Kafe di Bali

AlurNews.com
Next Level (ft. AlurNews.com)

AlurNews.com – Bicara tempat nongkrong di Kota Batam memang tidak ada habisnya. Coba ke Bengkong Laut, ada tempat baru yang vibe-nya bagus banget. Estetik dan instagramable.

Next Level jadi tempat nongkrong baru yang lagi ramai dibicarakan oleh warga batam karena instagramable banget. Suasananya sangat keren, dekat laut dan tak jauh dari kawasan kuliner.

Kafe cantik ini baru buka empat bulan dan langsung menarik perhatian anak-anak milenial untuk berkunjung. Namanya Next Level Koffie And Beach Front Bar, lokasinya ada di kawasan Golden City, Bengkong Laut, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Tempatnya cukup besar, namun tersusun secara tertata hingga nyaman dan enak duduk berlama-lama. Pemandangan laut yang sangat indah, bangku-bangku bertebaran di beberapa titik hingga kita bebas memilih untuk duduk dimana saja. Saat melihat sekeliling terasa suasananya seperti berada di kafe-kafe di Bali.

Dan di Next Level juga mempunyai bangunan VIP yang bernama gedung Infinity, yang dimana bangunan ini digunakan untuk acara-acara penting, dengan desain bangunan yang estetik dan elegan. Gedung ini memiliki kapasitas untuk 70 orang.

Dan bukan hanya itu saja, tempat ini juga memiliki satu bangunan yang tak kalah menarik dengan bangunan Infinity, yaitu Rock Bar. Rock Bar ialah tempat khusus bagi pencinta minuman alkohol, yang didesain dengan pemandangan langsung ke arah laut. Bangunan ini juga memiliki kapasitas untuk 70 orang.

“Kami punya dua bangunan yang sering menjadi pilihan para pengunjung yaitu bangunan Infinity dan Rock Bar. Dua tempat ini sengaja kita desain sama sama estetik dan elegannya, namun tempat ini memiliki fungsi dan suasana pemandangan yang berbeda,” Supervisor Next Level, Wahyu kepada Alurnews.com.

Ia menambahkan, Next Level miliki target untuk kedepannya, yaitu bukan hanya menarik warga Batam saja, namun Next menjadi tempat berkunjung nya para wisatawan asing.

“Target kami bukan hanya untuk warga Batam saja, namun kami ingin wisatawan asing datang dan menikmati fasilitas di sini,” ujarnya. (Adri)