Sering Melucu, 5 Zodiak Ini Sering Dianggap Jadi Badut di Pergaulan

zodiak dianggap badut
Ilustrasi. Ada beberapa zodiak yang sering melucu sampai mereka disebut badut. Foto: Pexels

AlurNews.com – Dalam kehidupan senang dan sedih, tertawa dan tangis datang silih berganti, namun bagi beberapa zodiak yang memanfaatkan setiap kesempatan untuk melucu, membuat orang-orang disekelilingnya tertawa, sampai ia dianggap jadi badut.

Sikap positif yang mereka miliki memancarkan kegembiraan kemana pun mereka pergi. Selera humor mereka yang luar biasa mampu membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan mudah.

Mereka dapat dengan mudah membuat siapa pun yang mereka temui tertawa dengan spontanitas mereka. Berikut 5 zodiak yang gemar melucu sampai dianggap sebagai badut, dikutip dari Pinkvilla.

Baca juga: Lagi Stres? 4 Zodiak Ini Pilih Perawatan untuk Tenangkan Pikiran

Leo

Leo menjadi sahabat terbaik di pergaulan karena mereka ia bisa menghidupkan suasana dan teman-temannya di tongkrongan menjadi asyik.

Mereka mungkin tidak menjadi yang terbaik di tongkrongan tapi Anda bisa mengandalkan mereka untuk membuat lelucon terbaik.

Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang suka kumpul-kumpul, piknik atau nongkrong, karena mereka penuh dengan lelucon yang ingin ditumpahkan.

Mereka selalu menjadi pusat perhatian karena selera humor mereka yang luar biasa, yang tahu bagaimana membuat orang terhibur. Bahkan dengan hal-hal kecil dan tidak pernah gagal membuat orang tertawa.

Cancer

Orang berzodiak Cancer cenderung memiliki kepribadian yang supel dan ceria. Mereka dapat membuat siapa saja menangis sambil tertawa.

Orang-orang ini cukup baik dalam mengamati kepribadian orang yang mereka temui dan membuat lingkungan menjadi menyenangkan dengan candaan mereka. Mereka dapat selalu mengandalkan pengetahuan untuk menunjukkan selera humor mereka dengan cara yang tidak terduga.

Aries

Orang-orang suka berada di sekitar orang berzodiak Aries. Zodiak ini kadang suka menyendiri dan yang mereka perhatikan menjadi aneh. Tapi mereka disukai karena kecerdasan berpikirnya.

Tak heran meskipun mereka tidak sering melucu tapi dianggap badut karena anehnya. Meski demikian mereka populer di kalangan lingkugannya.

Pisces

Zodiak ini memiliki kemandirian dan kemampuan yang tidak biasa untuk menemukan humor dalam segala hal.

Mereka mendorong orang-orang di sekelilingnya untuk menjadi gembira dan ceria. Pisces tak jarang membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

Karena mereka tidak menganggap diri mereka terlalu serius, mereka tetap ceria dan puas sepanjang waktu. (Pije)