Ini Cerita Ruben Siregar, Sahabat Bos Kafe yang Tewas di Baloi Center

bos kafe tewas di baloi
Evakuasi jenazah korban pembunuhan di Baloi Center. Foto: Alurnews.com.

AlurNews.com- Kematian M Sahid bos Kafe Linda mantan kapten kapal menyisakan cerita tersendiri bagi Ruben Siregar yang sudah menjadi sahabat korban selama 10 tahun.

Kisah perjalanan hidup sahabatnya tersebut dimulai saat korban tidak lagi bekerja sebagai kapten kapal

Karir menjadi kapten kapal harus berhenti di jalan dan mengubah posisi korban menjadi bos kafe di bilangan belakang BCA Jodoh.

Baca Juga: Korban Pembunuhan di Baloi Center Pelakunya Mantan Suami Istrinya

Perkenalan korban dengan Fitri Sitorus yang kini menjadi istri ke 3 nya usai korban bercerai dari istri pertama dan kedua yang berasal dari Kabupaten Karimun

“Usai bercerai dua istri pertama dan kedua yang berasal dari Kabupaten Karimun, sahabat saya berkenalan dengan Fitri (istri almarhum) di tempat belakang BCA juga dan meminta agar Fitri tidak lagi kerja di dunia malam,” ujar Ruben Siregar kepada alurnews.com di rumah korban, Sabtu (24/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Ruben menceritakan, almarhum sempat mengajak dan memperkenalkan Fitri kepada kedua mantannya yang ada di Karimun

Kedekatan korban dan Fitri tersebut hingga akhirnya dilanjutkan untuk hidup bersama dengan mencari rumah kontrakan.

“Waktu itu almarhum meminta saya carikan rumah kontrakan dan kebetulan rumah saya ada di bawah hingga akhirnya mereka tinggal bareng di rumah tersebut hingga akhirnya tewas di bunuh oleh Iwan yang merupakan mantan suami dari Fitri,” terang Ruben.

Ruben menuturkan, almarhum sudah memiliki cucu hasil pernikahan dengan istri pertamanya yang saat ini tinggal di Karimun

Ruben menuturkan, kematian kawannya tersebut baru diketahui usai Fitri menghubunginya untuk memberitahu

“Tadi Fitri ada nelpon saya dan bilang, Sahid dibunuh oleh mantan suaminya dan mereka baru cerai,” tutup Ruben

Sementara itu Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono mengatakan, saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri

“Kasus pembunuhan ini saat ini masih lidik dan anggota sudah mengantongi pelaku untuk melakukan pengejaran,” ujarnya. (red)