Rival Pribadi Berbagi 1.000 Paket Sembako, Bantu Kebutuhan Masyarakat

Rival Pribadi
Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Kepri, Rival Pribadi menyerahkan 1.000 sembako kepada warga. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Dalam rangka membantu masyarakat, Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Kepri, Rival Pribadi berbagi 1.000 paket sembako gratis ke masyarakat di wilayah Kecamatan Sekupang, Kota Batam di ujung tahun 2022 lalu.

Kegiatan sosial ini dilakukan Rival sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya selalu ingat pesan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, H. Surya Paloh dan Ketua DPW Nasdem Kepri, H Muhammad Rudi bahwa kader Nasdem harus bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu implementasi pesan itu, saya gelar kegiatan sosial bagi-bagi sembako,” ujar Rival Pribadi (07/01/2023).

Baca juga: Golkar Enggan Koalisi, Ketua NasDem Kepri: Akan Indah pada Waktunya

Rival yang merupakan Kader Nasdem berharap, pembagian paket sembako setidaknya bisa meringankan beban masyarakat, karena yang ekonomi masyarakat sempat tergoncang akibat pandemi Covid-19.

“Harapan saya, ke depan kita semua bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi,” ucapnya.

Terpisah, Tokoh Masyarakat Sekupang, Martinus Heri mengapresiasi kedermawanan dan jiwa sosial yang dilakukan oleh Rival Pribadi. Menurutnya, pembagian paket sembako sangat membantu masyarakat.

“Ini bentuk keteladanan seorang Pak Rival. Ada rezeki, beliau mau berbagi dengan sesama,” ucap Martinus Heri.

Diapun mendoakan agar kesuksesan senantiasa menyertai Rival Pribadi.

Husnan, Ketua Yayasan Kamilul Himam, Tiban 2, Kota Batam, mengucapkan terimakasih atas kebaikan hati Rival Pribadi yang sudah berkenan bagi-bagi sembako ke yayasannya.

Menurutnya, langkah ini patut dicontoh dan ditumbuh kembangkan sebagai bagian membangun insan yang berkepribadian mulia.

“Saya doakan Rival bisa meneruskan dan meningkatkan kesalehan ini. Semoga juga nanti, bisa jadi wakil rakyat sehingga bisa menjangkau lebih banyak orang untuk diberdayakan secara ekonomi dan pembangunan,” ucapnya. (Adri)