Zodiak yang Dikenal Boros, Besar Pasak daripada Tiang

zodiak boros
Ilustrasi. Foto: Pixabay

AlurNews.com – Setiap orang punya cara berbeda untuk mengelola pendapatannya. Ada yang cermat berhati-hati, tapi ada pula yang membelanjakan pendapatannya untuk menyenangkan diri. Namun, ada beberapa zodiak yang dikenal boros.

Ibarat pepatah, mereka itu besar pasak daripada tiang. Besar pengeluaran daripada pemasukan. Bagi mereka uang yang didapatkan haruslah dimanfaatkan untuk memanjakan diri. Pengeluaran berulang mereka tidak hanya membuat saldo bank mereka menipis, tapi juga berujung tak punya uang tunai.

Bagi mereka, mempertahankan anggaran sangatlah sulit karena mereka tidak memiliki pengendalian diri. Lebih dari cadangan mereka, mereka selalu melampaui anggaran mereka setiap kali mereka melangkah keluar.

Baca juga: Hati-hati Ajak Makan, Ini 4 Zodiak Rawan Alergi Makanan

Kurangnya kemauan membuat mereka membeli barang-barang yang tidak perlu yang bahkan tidak berharga. Orang-orang ini membuat tujuan bekerja untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, dan sambil meningkatkan standar hidup mereka, mereka cenderung berlebihan dengan pengeluaran mereka.

Berikut ini beberapa zodiak yang dikenal boros, dikutip dari laman Pinkvilla.

Pisces

Pisces adalah tanda zodiak yang suka memberi, baik hati, dan perhatian yang tidak hanya percaya pada pengeluaran untuk diri mereka sendiri, tetapi juga lebih suka membantu orang dengan dana mereka.

Setiap kali seseorang meminta bantuan, mereka membuka hati mereka dan mengosongkan dompet mereka sesuai kebutuhan mereka, bahkan jika itu di luar anggaran mereka. Pisces akan memberikan semua yang mereka miliki kepada seseorang yang membutuhkannya tanpa berpikir dua kali.

Aries

Arian percaya pada pamer, jadi meraka ini selalu berinvestasi pada hal-hal materialistis. Mereka menghabiskan semua modal mereka segera setelah menerima gaji dan sangat menantikan gaji berikutnya sehingga mereka dapat menambahkan sesuatu ke dalam koleksi mewah mereka.

Sayangnya, untuk mengimbangi gaya hidup mewah mereka, mereka sering terjebak dalam hutang kartu kredit dan pinjaman.

Taurus

Orang-orang Taurus adalah pecinta garis keras dari kehidupan mewah. Bagi mereka, menjalani kehidupan yang baik adalah satu-satunya motto mereka.

Mulai dari makanan enak hingga pakaian bermerek, orang-orang dengan tanda zodiak ini suka berinvestasi dalam versi superlatif untuk mempertahankan kehidupan mewah mereka. Taurus yang lahir selalu menghabiskan terlalu banyak penghasilan mereka.

Gemini

Gemini menaruh kepercayaan pada filosofi “Anda hanya hidup sekali”, jadi mereka menghabiskan setiap sen dari penghasilan mereka untuk hal-hal yang mereka sukai dan kagumi.

Bagi mereka, tabungan tidak berarti apa-apa karena mereka ini menemukan kepuasan dalam barang-barang mahal bermerek, yang selalu membuat status keuangan mereka keruh. (Pije)