Bertransformasi, Starsbox Indonesia Sasar Pasar Lifestyle Khusus Pria

Peluncuran Starbox Indonesia. (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Berawal dari bisnis barbershop yang dimulai di area pusat perbelanjaan Nagoya Hill Batam, Starsbox memulai tahun 2023 dengan mengubah konsep bisnisnya, dan mulai merambah pasar lifestyle atau gaya hidup terutama bagi kaum pria.

Dengan mengangkat konsep “All About Men, Be A Real Men”, Starsbox yang juga mengganti nama menjadi Starsbox Indonesia kini menyediakan segala produk yang diperlukan oleh pria.

“Kini pola bisnis kami tidak hanya untuk barbershop. Namun sudah merambah sektor lain, yang sangat diperlukan oleh pria. Seperti fashion, hingga perlengkapan lain yang diperlukan pria,” ungkap owner Starsbox Indonesia, Rizki Kurniadi, Senin (23/1/2023).

Tidak hanya berhenti di urusan fashion, Starsbox Indonesia saat ini bertransformasi lebih hingga ke urusan kesehatan bagi kaum Adam.

“Salah satunya kini Starsbox Indonesia memiliki ide bisnis di bidang kesehatan atau fitness,” paparnya.

Rizki juga mengakui, transformasi ide bisnis Starsbox Indonesia saat ini dilakukan dengan sebuah perjuangan yang sangat berat terutama di saat menghadapi pandemi selama dua tahun belakangan.

Dimana pada saat bersamaan, Starsbox yang hanya berfokus pada bisnis barbershop pada saat itu, tetap harus menjalankan seluruh cabang yang dimiliki di 14 Kota yang tersebar di 9 Provinsi, dan cabang Singapura agar tetap dapat berjalan.

“Namun dengan dibantu oleh tim, kami tetap mampu berjalan bahkan mengembangkan bisnis saat ini. Walau memang kami sempat sangat terpuruk di pandemi kemarin,” paparnya.

Membahas produk yang dihasilkan oleh Starsbox Indonesia saat ini, Rizki mengakui seluruh produk seperti parfum, pakaian, sepatu, hingga produk lain untuk tampilan good looking bagi pria sudah bisa didapatkan di seluruh market place atau pembelian secara online dengan aplikasi seperti Tokopedia atu Shopee.

Tidak hanya itu, kehadiran produk dari Starsbox Indonesia juga akan mulai merambah pasar seperti minimarket.

“Untuk produk-produk ini akan sangat gampang didapat oleh konsumen nantinya,” terangnya.

Tidak hanya itu, kehadiran konsep bisnis ini juga diakuinya sebagai salah satu perwujudan cita-cita untuk lebih mengenalkan Batam secara nasional.

Bicara perihal target di tahun ini, ia menyampaikan tentu dengan optimisme tinggi setelah di tahun sebelumnya dilanda pandemi

“Cita-cita kami adalah dari Batam untuk Indonesia. Semoga kehadiran kami dan produk terbaru Starsbox diterima dengan baik,” harapnya. (Sirait)