K3S Pisah Sambut Kadisdik Pekanbaru, Gimin: Kita Harus Loyal dan Patuh

pisah sambut kadisdik pekanbaru
Pisah sambut Kadisdik Pekanbaru yang dilaksanakan oleh K3S se-Pekanbaru. Foto: AlurNews.com/Golan

AlurNews.com – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Pekanbaru, gelar pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pekanbaru, Provinsi Riau dari Ismardhi, kepada Abdul Jamal, di Gedung Graha Pena Riau Pos lantai 11 Jl Lintas Pekanbaru Bangkinang pada Rabu (1/2/2023).

Hadir saat acara berlangsung, Kadisdik Kota Pekanbaru Abdul Jamal, Sekretaris Disdik Pekanbaru Muzailis, Mantan Kadisdik Pekanbaru Ismardhi, Ketua K3S SD Pekanbaru Gimin, jajaran Dinas Pendidikan Pekanbaru, Ketua APSI Pekanbaru Jasmiral, seluruh Pengurus K3S se- Kota Pekanbaru dan seluruh Kepala Sekolah Dasar (SD).

Dalam sambutannya Ketua K3S SD se-Kota Pekanbaru Gimin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadisdik lama Ismardhi, yang selama ini sudah banyak membina Kepala Sekolah dalam jajarannya, begitu juga kami punya harapan banyak kepada Kadisdik baru, Abdul Jamal.

Baca juga: MAN 1 Pekanbaru Raih Emas di WICE

“Selamat bertugas di tempat yang baru buat Pak Ismardhi dan selamat datang kepada Pak Jamal, siapapun atasan kita , tentunya kita semua harus loyal dan patuh terhadapnya,” ujar Gimin.

“Terimakasih atas kerja sama seluruh Kepala Sekolah Jenjang Pendidikan Dasar (SD) se-Pekanbaru, melalui K3S se-Pekanbaru yang telah mendukung kegiatan pisah sambut Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dari Ismardi, kepada Abdul Jamal,” kata Gimin.

Ia mengungkapkan kegiatan yang diselenggarakan tersebut dilakukan tanpa pungutan biaya dari para kepala sekolah, melainkan menggunakan kas yang ada di K3S.

Gimin mengatakan pihaknya melepas Ismardi dan menyambut Abdul Jamal dengan senyum dan semangat, untuk menjadikan dunia pendidikan menjadi lebih baik ke depannya.

“Serta mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ismardhi yang telah memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan dunia pendidikan, yang kurang-lebih 2 tahun memimpin Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru,” ujarnya. (Golan)