Dikenal Pemilih, 4 Zodiak Ini Senang Berteman dengan Orang Kaya

zodiak berteman orang kaya
Ilustrasi. Ada beberapa zodiak dikenal pemilih. Mereka senang berteman dengan orang kaya. Foto: Freepik

AlurNews.com – Ada beberapa zodiak yang dikenal pemilih, mereka menyukai persahabatan yang membuat mereka termotivasi secara finansial. Para zodiak ini senang berteman dengan orang kaya karena cenderung bisa diandalkan.

Para zodiak ini tertarik untuk memiliki lingkaran dekat dengan teman-teman yang berpengaruh. Mereka akan menghindari orang-orang yang kurang beruntung secara finansial. Setidaknya mereka tidak akan berteman dengan orang yang tidak lebih kaya daripada dirinya.

Para zodiak ini akan berusaha enyenangkan teman-teman mereka yang kaya. Dan mereka akan lebih bahagia lagi jika mereka juga mendapat kesempatan untuk menerima beberapa keuntungan tambahan dari pertemanan baru mereka.

Baca juga: Kurang Motivasi Bikin 4 Zodiak Ini Malas Olahraga

Berikut ini 4 zodiak yang sangat mementingkan uang, dan cenderung memilih teman berdasarkan harta kekayaannya, dikutip dari laman Pinkvilla.

Leo

Bagi seorang Leo, persahabatan, cinta, dan uang berjalan beriringan. Mereka kekurangan perasaan, dan satu-satunya emosi yang mereka tunjukkan adalah kepuasan karena mendapatkan lebih banyak kekayaan dan kedudukan.

Oleh karena itu, ketika mereka mengunjungi rumah teman mereka, mereka mencari tanda-tanda kekayaan dan kemewahan. Jika mereka merasa memiliki lebih banyak kekuatan atau pengaruh daripada teman yang dikunjungi itu, maka mereka akan menyingkirkan teman tersebut dari pergaulan.

Aries

Aries terkenal sebagai zodiak yang gemar mencari petualangan dan menemukan tempat baru. Mereka mungkin menginginkan uang dalam jumlah besar, tetapi hal itu tujuannya untuk memenuhi ambisi mereka bepergian.

Mereka juga berupaya mewujudkan kehidupan yang mereka cari, jadi mereka suka mengelilingi diri mereka dengan teman-teman kaya. Mereka berharap teman-teman mereka akan berguna saat mereka memulai usaha yang membutuhkan pengeluaran finansial yang signifikan.

Capricorn

orang berzodiak Capricorn selalu harus merasa aman secara finansial agar dapat menikmati hidup. Oleh karena itu mereka akan menyesuaikan diri dengan teman-teman yang kaya.

Untuk mencapai tujuan jangka panjang, beberapa di antaranya mungkin melibatkan uang, Capricorn menjauhkan diri dari teman yang kurang kaya.

Scorpio

Zodiak ini cenderung condong ke arah pragmatisme dalam hal uang. Mereka sangat bersemangat dengan karier mereka. Oleh karena itu, mereka berhati-hati dan berkomitmen untuk memposisikan diri di samping anak-anak orang yang berkuasa.

Satu-satunya tujuan mereka adalah tujuan ekonomi mereka. Oleh karena itu, mereka menghindari koneksi dengan hak istimewa yang lebih rendah untuk mengejar kekayaan. (Pije)