Lagi, Warga Batam Ditemukan Tewas Gantung Diri

Polsek Bengkong dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang gelar olah TKP pria gantung diri di Perumahan Pantai Gading, Rabu (8/2/2023). (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Robi, warga Perumahan Pantai Gading , Bengkong, Kota Batam ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Rabu (8/2/2023).

Pria 30 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya menggunakan seutas tali berwarna oranye.

Ketua RT 02 Perumahan Pantai Gading, Bujang mengatakan, pihaknya mengetahui ada laporan warganya yang tewas gantung diri.

“Saya dapat laporan dari pihak keluarga, ada warga yang gantung diri,” ujarnya di lokasi kejadian.

Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sehari sebelumnya, Hery Syahputra
karyawan PT McDermott, Batuampar, Batam, ditemukan tewas gantung diri di area perusahaan, Senin (7/2/2023) sekira pukul 21.50 WIB.

Saat ditemukan, pria yang beralamat di Kelurahan Tanjunguma, Kecamatan Lubukbaja masih mengenakan pakaian wearpack seragam kerja.

“Ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon di area scaffolding PT McDermott,” kata Kanit Reskim Polsek Batuampar, Iptu M Fachri kepada AlurNews.com, Selasa (7/2/2023).

Ia menuturkan, saat itu pukul 20.10 WIB, dua orang pekerja, Alamsyah dan Jamizan tengah melakukan tugas penyemprotan cairan disenfektan di area perusahaan.

Di lokasi kejadian ditemukan kursi besi berwarna biru. Kuat dugaan kursi tersebut digunakan korban untuk menopang kakinya dalam aksi tersebut. (Adri)