Kapolsek Lubukbaja Terima Penghargaan Atas Pengamanan Festival Imlek

kapolsek lubukbaja
Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono menerima penghargaan atas pengamanan pada Festival Imlek 2023. Foto: Humas Polresta Barelang.

AlurNews.com – Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono menerima penghargaan atas pengamanan yang dilakukan Polsek Lubukbaja pada kegiatan Festival Imlek Chinatown pada 13 hingga Januari 2023 lalu.

Piagam penghargaan diserahkan oleh panitia kegiatan Chinatown Imlek Festival 2023 kepada Kapolsek Lubukbaja Kompul Budi Hartono di Mapolsek Lubukbaja, Sabtu (11/2/2023).

Acara Chinatown Imlek Festival 2023 ini sendiri bertempat di Nagoya Citywalk Kelurahan Lubukbaja Kota, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam.

Baca juga: Propam Polresta Barelang Cek Senpi Anggota Polsek Lubukbaja

Budi mengatakan dalam kegiatan ceremony Chinatown Imlek Festival 2023 kemarin ia menurunkan delapan orang personelnya untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Ia pun mengucapan terima kasih kepada panitia kegiatan Chinatown Imlek Festival 2023 atas piagam penghargaan yang diberikan.

“Kami Polsek Lubukbaja akan terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Apabila masyarakat memiliki keluhan atau saran Budi mengatakan dapat disampaikan melalui curhat kamtibmas yang dilakukan setiap hari Jumat.

“Dan kami bersedian menerima masukan, kritikan atau saran tentang pelayanan publik,” ujarnya.

Chinatown Festival Imlek yang diselenggarakan di Batam ini merupakan kegiatan Imlek yang antusias didatangi pengunjung dari berbagai lintas agama maupun suku.

Panitia menyelenggarakan bazar kuliner untuk waktu yang cukup lama, juga mengadakan berbagai kegiatan seni budaya. Acara puncaknya juga sangat ramai dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan sejumlah pejabat dari DPD RI dapil Kepri serta pejabat daerah Kepri dan Batam. (Pije)