Ketua DPP Gerindra Mantapkan Niat Maju DPR RI Dapil Kepri

Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya (dua dari kiri) menyatakan akan bertarung menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilu 2024. (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya mengonfirmasi bahwa dirinya akan bertarung menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kepulauan Riau (Kepri) pada Pemilu 2024.

Endipat menilai ini akan menjadi rekor perdana kader Gerindra yang menjadi anggota DPR RI dari Kepri.

“Target saya dan ini sudah mantap, saya mencalonkan DPR RI Dapil Kepri,” katanya, Sabtu (11/2/2023).

Endipat menjelaskan, bahwa program yang akan dilakukan akan disesuaikan dengan kebutuhan rakyat, mulai dari beasiswa, pembangunan, dan lainnya.

“Pertama dari Kepri. Program kami akan disesuaikan dengan kebutuhan rakyat. Tapi kalau dari pusat sudah banyak mulai dari beasiswa, pembangunan, dan lainnnya,” lanjutnya.

Selain itu, Partai Gerindra juga menargetkan ketua umum mereka, Prabowo Subianto, maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Target kami jelas adalah menjadi Pak Prabowo sebagai presiden,” tambah Endi.

Sebelumnya, partai lain yang juga mulai memastikan kadernya untuk maju pada pemilihan DPR RI 2024 mendatang adalah partai Nasdem.

DPW Nasdem Kepri telah menyiapkan enam nama untuk bahan pertimbangan DPP partai Nasdem. Ia adalah Amsakar Achmad, Marlin Agustina, Rahma, Nyat Kadir, Fengky Fesinto, dan Selly Febrilia. (Sirait)