Rumah Makan Ayam Geprek di Tanjungpinang Kebakaran, Ini Diduga Penyebabnya

ayam geprek tanjungpinang kebakaran
Rumah makan ayam geprek di Tanjungpinang kebakaran, pemilik rumah makan ungkap dugaan penyebab kebakaran. Foto: Istimewa

AlurNews.com – Rumah makan Ayam Geprek di Tanjungpinang yang bertempat di Jalan Basuki Rahmad, Kota Tanjungpinang dilahap si jago merah. Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (12/2/2023) malam.

Kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tanjungpinang Agustiawarman mengatakan, Tim pemadam kebakaran Tanjungpinang unit Suka Berenang menerima laporan sekitar pukul 19.27 Wib. Lalu tim pemadam bergegas ke lokasi kejadian kebakaran.

“Lokasi kejadian kebakaran di Ayam Geprek Tanjungpinang, kami menerima laporan pukul 19.27 Wib dan langsung mengerahkan 3 unit Damkar dan satu mobil tangki dari BPBD,” ujar Agustiawarman pada Minggu (12/2/2023) malam.

Baca juga: Kebakaran Pasar Seken Tanjungsengkuang Batam, 7 Bangunan Dilalap Api

Sementara, pemilik Ayam Geprek Tanjungpinang, Wisnu mengungkapkan, penyebab kebakaran diakibatkan oleh kebocoran gas saat salah satu karyawan hendak mengganti tabung gas.

“Saya dapat kabar dari karyawan setelah adzan Isya, karyawan saya mengatakan tadi waktu pemasangan gas tidak pas, sehingga menyebabkan kebocoran,” ucap Wisnu.

Dari kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa namun total kerugian yang dialami mencapai Rp100 juta rupiah.

“Ini sebuah musibah yang kami alami, tadi setelah saya cek di dapur kami mengalami kerugian sekitar Rp100 juta, saya juga ingin sampaikan, kepada pecinta ayam geprek Tanjungpinang doakan semoga kita dapat segera kembali beroperasi,” ucap Wisnu. (Adri)