Ketum POBSI: Batam Open 9 Ball Champions 2023 Turnamen Biliar Terbaik di Indonesia

Turnamen biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023. (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Pengurus Kota Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengkot POBSI) Batam menggelar turnamen biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023.

Turnamen yang diikuti oleh negara negara tetangga seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura serta Filipina yang resmi dibuka berlangsung selama 5 hari hingga 21 Maret 2023 mendatang dan berlangsung di rumah biliar East Side Pool & Caffe.

Ratusan atlet yang berasal dari Filliphina, Malaysia, Singapura dan atlet-atlet nasional Indonesia, khususnya atlet-atlet Kepulauan Riau (Kepri) akan bertanding menjadi perhatian khusus Ketua Pobsi Kota Batam, Masrur Amin dimana menjadi even yang berkelanjutan.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh atlet yang turut berkontribusi untuk menyukseskan Turnamen Biliar Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, tujuan digelar turnamen ini
untuk memajukan olahraga biliar berskala nasional dan internasional. “Saya harapkan ini dapat berjalan lancar,” katanya.

Senada disampaikan Pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Indonesia, Achmad Fadil Nasution menjelaskan, turnamen Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini merupakan penyelenggaraan turnamen terbaik di Indonesia.

“Batam Open 9 Ball Champions 2023 ini merupakan turnamen dengan jumlah peserta dari luar negeri terbanyak dalam beberapa waktu terakhir dan diharapkan dalam penyelenggaraan ini seluruh peserta dapat memberikan hasil yang terbaik,” imbuhnya.