Telkomsel Gelar Acara Celeb on Cam Adopsi Layanan Hiburan Digital di Sumatera

Telkomsel gelar acara Celeb on Cam adopsi layanan hiburan digital di Sumatera. (Foto: Telkomsel)

AlurNews.com –Telkomsel kembali menggelar acara hiburan terdepan dan bincang inspiratif bersama selebriti serta rekan-rekan media Sumatera, Celeb on Cam.

Acara yang ditayangkan langsung melalui channel DGOne MAXstream ini bertujuan untuk memperkuat adopsi layanan hiburan digital terdepan bagi para media, komunitas, dan pelanggan di wilayah Sumatera.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman, mengatakan bahwa acara Celeb on Cam kali ini merupakan upaya Telkomsel untuk terus mendukung perkembangan industri hiburan digital di Indonesia.

“Telkomsel menggelar Celeb on Cam sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, komunitas dan pelanggan. Melalui kegiatan ini, Telkomsel ingin mengisi beragam konten hiburan berkualitas serta memberikan digital entertainment experience yang menarik dan berkelas. Program ini juga dibuat untuk mendukung celebrity berbakat tanah air yang memiliki karya-karya terbaik dan menginspirasi,” ujarnya, Kamis (23/2/2023).

Dengan adanya acara seperti ini, Telkomsel berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan hiburan digital terdepan.

“Celeb on Cama hadir secara rutin untuk menghibur masyarakat dengan kegiatan yang positif,” lanjutnya

Pada acara Celeb on Cam kali ini, Telkomsel menghadirkan musisi sekaligus penyanyi muda Stevan Pasaribu sebagai guest star yang menghibur selama acara.

Selain menghibur, Stevan juga memberikan berbagai insight menarik dan inspiratif dalam berkarya di dunia hiburan.

Sebagai seorang penyanyi muda, Stevan Pasaribu berkomitmen untuk selalu menghadirkan karya-karya yang positif dan menghibur di setiap kalangan masyarakat.

Dalam acara ini, Stevan juga turut menghibur para peserta yang hadir dengan lagu Hits “Seperti Belum Siap Kehilangan” serta mengenalkan lagu barunya yang berjudul “Cinta Tlah Terlambat” dan juga “Tak Pernah Cukup”.

Melalui acara Celeb on Cam ini, Telkomsel berharap dapat membuka peluang dalam memperkuat adopsi layanan hiburan digital terdepan bagi para media, komunitas, dan pelanggan di wilayah Sumatera.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus membuka peluang melalui kolaborasi pemanfaatan teknologi digital dalam menghadirkan ragam hiburan yang menarik serta pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mendapatkan tayangan digital yang berkualitas,” tutupnya. (Nando)