Tragedi Laka Lantas di Trans Barelang, Kapolresta: Pelaku Sempat Bawa Korban ke RS

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat menjelaskan kronologis tragedi laka lantas di jalan trans Barelang.(foto: Rian/AlurNews.com)
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat menjelaskan kronologis tragedi laka lantas di jalan trans Barelang.(foto: Rian/AlurNews.com).

AlurNews.com – Pelaku tindak pidana tabrak lari yang terjadi di jalan Trans Barelang Kota Batam pada Minggu (22/1/2023) sekira pukul 21.00 WIB dibekuk tim gabungan Jatanras dan Satlantas Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, kejadian laka lantas ini terjadi saat tersangka AE bersama dengan teman-temannya hendak pergi ke arah Barelang menggunakan mobil merek Nissan Livina warna hitam.

baca juga: Pelaku Tabrak Lari di Jalan Trans Barelang Dibekuk Polisi

“Saat itu tiba di Jembatan 1 Barelang, tersangka yang hendak ingin menyalip kendaraan di depannya mencoba memacu kecepatan,” terang Nugroho.

Nugroho menjelaskan, pelaku saat memacu kendaraan tidak melihat ada 1 unit sepeda motor dari lawan arah yang dibawa oleh korban bernama Sukamto (36) yang saat itu membonceng istrinya bernama Lidya Fatoyah (40). 

“Karena terlalu laju, tersangka menabrak korban yang merupakan sepasang suami istri,” jelas Nugroho.