Jalasenastri Korp Marinir Temui Ketua Dekranasda Batam, Ini Tujuannya

Jalasenastri Korp Marinir
Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7, Ny Jati Nofry Kaloh melihat produk UMKM binaan Dekranasda Batam. Foto: Diskominfo Batam.

AlurNews.com – Jalasenastri Korp Marinir temui Ketua Dekranasda Batam Marlin Agustina. Pertemuan itu dilaksanakan di lantai 4 aula pertemuan Kantor Wali Kota Batam, Rabu (1/3/2023) petang.

Marlin mengatakan dalam silaturahmi Jalasenastri Korp Marinir ini memberikan banyak manfaat, seperti berbagi ilmu dan program kegiatan yang tujuannya adalah untuk memberi manfaat bagi masyarakat.

“Karena itu, silaturahmi-silaturahmi tersebut harus terus diperkuat. Mungkin bisa bertukar program kegiatan, saling support program kegiatan, yang bisa memberi manfaat bagi lingkungan dan banyak orang,” kata Marlin, dikutip dari laman resmi Pemko Batam.

Baca juga: Marlin Ajak Ibu-ibu Batuaji Jadi Entrepreneur

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan, pertemuan seperti ini juga semakin membuat tim semakin kompak. Hal ini, akan membuat tujuan-tujuan organisasi, semakin mudah dicapai.

Selain melalui sambutan-sambutan, pertemuan itu berlangsung hangat dan akrab. Marlin pun membawa ibu-ibu Jalasenastri melihat berbagai produk yang dibuat oleh Dekranasda Kota Batam.

Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7, Ny Jati Nofry Kaloh berterima kasih dengan sambutan Marlin dan jajarannya. Nofry pun bercerita tentang kunjungan mereka kali ini. Termasuk perhatian mereka terhadap berbagai produk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Visi misi Jalasenastri adalah mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh ketuhanan Yang Maha Esa,” ujarnya. (Pije)