Lagi Beli Pisang, Wanita di Batuampar Kena Jambret

wanita batuampar kena jambret
Jambret yang beraksi di Jalan Kerapu ditangkap polisi. Foto: AlurNews.com/Rian.

AlurNews.com – Seorang Wanita di Batuampar, Nursiah Siregar (35) kena jambret saat beli pisang, Senin (6/3/2023) sekira pukul 18.30 WIB.

Penjambretan itu terjadi di simpang Jalan Kerapu RT/RW 002/015 Kelurahan Tanjungsengkuang. Warga yang beralamat di Batumerah Bawah No 20 RT 007 RW 002 Kelurahan Batumerah Kecamatan Batuampar ini kehilangan ponsel dan dompet.

“Dari laporan korban, pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu M.Fachri Rizki kepada AlurNews.com, Selasa (7/3/2023).

Baca juga: Warga Lubukbaja Dijambret Saat Duduk Santai di Depan Hotel

Fachri menjelaskan, saat kejadian itu Nursiah menjemput suaminya dari PT Profap Batuampar, lalu menuju ke Jalan Kerapu untuk membeli pisang.

“Korban sedang membayar pisang yang dibelinya. Tiba-tiba pelaku langsung datang berpura-pura untuk membeli pisang dan langsung merampas dompet korban yang berisi handphone serta uang tunai,” kata Fachri.

Melihat barangnya diambil oleh orang yang tidak dikenal korban langsung berteriak minta tolong kepada masyarakat sekitar.

“Pada saat itu suami korban berusaha mengejar pelaku sambil berteriak maling dan para pelaku lolos melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya,” kata Fachri. (Rian)