Upacara Peringatan HUT ke-78 RI Tingkat Kepri Akan Digelar di Natuna

Upacara Bendera HUT ke-77 RI tingkat Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang. (Foto: Bidhumas Polda Kepri)

AlurNews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau memimpin Rapat Awal Persiapan Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2023 di Kantor Gubernur, Dompak, Senin (27/3/2023).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kadispora Provinsi Kepri M. Ikhsan, Kadinsos Provinsi Kepri Eko Sumbaryadi, Karo Adpim Setda Provinsi Kepri Dodi Sepka Novyandi, Karo Umum Setda Provinsi Kepri, Plt. Kadispar Provinsi Kepri serta Sekdiskominfo Kepri James Pattikawa

Pada kesempatan tersebut, Sekdaprov Adi menyebutkan bahwa Pemprov Kepri direncanakan akan menggelar Upacara HUT Kemerdekaan di daerah perbatasan Provinsi Kepulauan.

“Menindaklanjuti arahan Gubernur Ansar, menginginkan pelaksanaan HUT Kemerdekaan Provinsi Kepri dilaksanakan di perbatasan Kepri yaitu Kabupaten Natuna pada Agustus mendatang,” ucap Sekdaprov Adi.

Sekdaprov Adi juga menegaskan agar seluruh pihak yang terlibat segera melakukan koordinasi terkait pelaksanaan acara di daerah.

“Karena pelaksanaan HUT Kemerdekaan kali ini di daerah, segera lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait berikut dengan tata laksananya, agar mendapatkan kejelasan dan segala hambatan yang terjadi dapat difasilitasi sebaik mungkin,” ucapnya. (ib)