Terus Berinovasi, AlurNews Fokuskan Perluasan Jaringan

Wakil Ketua DPRD Batam Muhammad Yunus menyerahkan potongan tumpeng kepada CEO AlurNews Harianto saat perayaan HUT ke-3 AlurNews di Golden Prawn Restoran, Kamis (30/3/2023)

AlurNews.com – AlurNews.com, sumber informasi terdepan bagi masyarakat Indonesia, menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas dan akurasi informasi yang disajikan kepada pembaca.

CEO AlurNews.com, Daeng Harianto, pada menyatakan bahwa perusahaan media tersebut akan terus berinovasi dalam memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengunjung website AlurNews.com.

“Selama 3 tahun berdiri, AlurNews.com yang memiliki tagline “Selalu Ada untuk Pembaca” telah menjadi sumber informasi terdepan bagi masyarakat Indonesia. Kami selalu berusaha memberikan informasi yang akurat, berimbang, dan terpercaya dengan mengedepankan prinsip jurnalistik yang benar dan beretika,” paparnya di Aula Golden Prawn Batam, Kamis (30/3/2023).

Selain itu, AlurNews.com juga berencana untuk memperluas jangkauan pemberitaan mereka, sehingga dapat memberikan informasi yang lebih lengkap dan komprehensif bagi masyarakat Indonesia.

Daeng juga mengatakan bahwa perusahaan media tersebut siap untuk berkontribusi atas kemajuan Batam maupun Kepulauan Riau (Kepri) dengan melakukan pemberitaan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“AlurNews bisa berada di seluruh Indonesia yang saat ini telah ada di 6 wilayah di Indonesia,” ungkapnya.

Dia menegaskan sebagai media yang berperan dalam sosial kontrol akan selalu dijalankan dengan profesional dan objektif, meskipun mungkin ada pihak-pihak tertentu yang tidak menyukai pemberitaan yang disajikan.

“Kami ingin terus berkontribusi atas kemajuan Batam maupun Kepri, Baik melalui Pemberitaan maupun kegiatan2 yang bermanfaat, dan melalui fungsi pemberitaan kami juga siap selalu menciptakan kedamaian di wilayah Kepri, walau terkadang, mungkin ada pemberitaan yang membuat pihak2 tertentu sedikit kepanasan. Namun itu adalah bagian dari tugas kami sebagai sosial kontrol,” jelasnya.(Nando)