Personel Lanud Raden Sadjad Natuna Gelar Tadarus Rutin Selama Ramadhan

Personel TNI AU di lingkungan Lanud Raden Sadjad (Lanud RSA) melaksanakan tadarus Al-quran rutin selama bulan suci Ramadhan di Masjid Mina Lanud Raden Sadjad, Jumat (31/3/2023). (Foto: AlurNews.com)

AlurNews.com – Personel TNI AU di lingkungan Lanud Raden Sadjad (Lanud RSA) melaksanakan tadarus Al-quran rutin selama bulan suci Ramadhan di Masjid Mina Lanud Raden Sadjad.

Kegiatan tadarus rutin ini dilakukan anggota Lanud RSA setelah salat fardhu dan salat tarawih. tadarus terbagi beberapa kelompok secara bergantian selama 30 menit.

Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan mengatakan, kegiatan tadarus rutin dilaksanakan setiap hari di selama Ramadhan ini dapat meningkatkan kualitas ibadah puasa personek Lanud RSA beragama Islam.

Danlanud juga mengajak untuk memakmurkan masjid dengan salat lima waktu berjamaah, salat tarawih dan tadarus Al-quran agar dilipatgandakan pahala dan kebaikan di sisi Allah SWT.

“Semoga di bulan Ramadhan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi ladang amal bagi kita semua,” ucapnya, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan tadarus ini digelar setiap hari di dua tempat, di Masjid Mina Lanud RSA dan di Masjid Baitul Amal Hidayah Skadron Udara 52, Lanud RSA. (Fadli)