Warga Bugis Makassar Antusias Hadiri Bukber KKSS Batam, Masrur Amin: Kebersamaan ini Harus Terus Terjaga!

H. Masrur Amin, SH.,MH, Ketua BPD KKSS Kota Batam. (Foto: AlurNews.com).

Dalam kesempatan itu pula, Masrur Amin mengajak warga Bugis Makassar kompak dan bersatu. Termasuk dalam hal menentukan sikap politik. Dimana menurut dia, banyak tokoh Bugis Makassar yang layak memimpin Kota Batam maupun Kepri di 2024 nantinya.

“Tentu, banyak tokoh-tokoh kita yang layak. Baik di eksekutif maupun legislatif. Memang KKSS tidak boleh berpolitik. Namun kembali kepada diri kita masing-masing. Kalau bukan kita sesama, siapa lagi? Tokoh kita banyak berpotensi. Dan kita ada sejarah dan andil disini. Kenapa tidak kita bersatu, kita dukung sesama kita. Intinya, kita harus saling peduli,” kata Masrur Amin.

Pelaksanaan buka puasa bersama KKSS Batam itu pula dihadiri oleh Dewan Pakar KKSS Zainal Bintang, Sudirman Saad, Yunus Muda dan banyak lagi.

Dalam kesempatan itu, Masrur Amin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga Bugis Makassar dan tokoh-tokoh KKSS yang telah hadir dalam acara Bukber tersebut.

“Rasa bahagia dan bangga, bisa berkumpul dengan warga Bugis Makassar dan terimakasih kepada seluruh tokoh KKSS yang telah hadir. Semoga silaturahmi ini terus terjaga. Mohon maaf saya di bulan suci Ramadhan ini. Semoga ibadah puasa kita selalu diberikan kelancaran,” ungkapnya.(dms)