Polres Bintan Berbagi, Salurkan Bansos Polda Kepri

polres bintan berbagi
Polres Bintan berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan bansos berupa bahan pokok penting. Foto: Humas Polres Bintan

AlurNews.com – Polres Bintan berbagi kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) Polda Kepri. Bansos itu berupa sembako bahan pokok penting (Bapokting). Penyerahan sembako dilaksanakan di Bintan, Senin (10/4/2023).

Penyerahan sembako dipimpin oleh Kasie Propam Polres Bintan Kompol A.G Rambe didampingi oleh Iptu Missyamsu Alson Kasie Humas Polres Bintan beserta personel Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo berharap dengan diberikannya paket sembako tersebut dapat sedikit membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari.

Baca juga: Polres Bintan Respon Cepat Keluhan Masyarakat Soal Judi hingga Balap Liar

“Sehingga masyarakat di wilayah hukum Polres Bintan tidak merasakan imbas dari kenaikan harga bahan pokok penting,” ujarnya.

Bapokting yang diserahkan hari ini berjumlah 10 paket. Sasaran penerimanya adalah masyarakat, ibu rumah tangga, masyarakat kurang mampu dan buruh harian lepas di wilayah hukum Polres Bintan.

Pemberian bantuan itu diharapkan dapat membantu masyarakat yang ekonominya terdampak adanya kenaikan harga beberapa bahan pokok penting.

Pemberian sembako ini tidak hanya dilakukan Polres Bintan saja, tapi juga Polsek jajaran di Polres Bintan. Masing-masing Polsek memberikan 10 paket, sehingga setiap hari sebanyak 50 paket sembako dislaurkan pihak kepolisian di Bintan.

Pemberian paket tersebut akan dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadan dengan sasaran penerima yang berganti-ganti, di setiap desa dan kelurahan. Sembako akan diberikan kepada masyarakat yang patut menerimanya. (Pije)