Pipa Air SPAM Batam Bocor, Ini Area Terdampak

pipa spam batam bocor
Pipa air SPAM Batam di depan Kepri Mall bocor. Foto: Dok. Air Batam Hilir.

AlurNews.com – Air Batam Hilir sebagai pengelola distributor air SPAM Batam menginformasikan adanya pipa air yang bocor di depan Kepri Mall, Rabu (12/4/2023) siang. Sejumlah area pun terdampak.

Marketing Communication Air Batam Hilir Ginda Alamsyah dalam siaran persnya mengatakan pipa air yang bocor merupakan pipa DN 600 mm. Ginda mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan perbaikan.

“Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu,” ujarnya.

Baca juga: Illegal Connection Jadi Atensi Serius SPAM Batam

Beberapa area yang tedampak di antaranya Nagoya, Jodoh, Bengkong, Batu Ampar, Batu Merah, Seipanas, Baloi, Tanjungsengkuang, Batam Center, area perkantoran BP dan Pemko, Duta Mas, Kabil, Batubesar dan sekitarnya.

“Permohonan maaf kami sampaikan atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata dia.

Ginda mengatakan pihaknya menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1×24 jam. Mobil tangki air ini dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan Air Batam Hilir.

Untuk dapat berkomunikasi terhadap pelayanan pelanggan dapat menghubungi Call Center Air Batam Hilir (0778) 5700 000, WhatsApp 0811 778 0155, mobile application Air Minum Batam, Instagram @airbatamhilir.

Bisa juga melalui Twitter @airbatamhilir, Facebook airbatamhilir, Website www.airbatam.com atau melalui email kontakpelanggan@airbatam.com. (Pije)