Curanmor dan Kenakalan Remaja Jadi Problem Masyarakat Batu Aji

Masyarakat curhat mengenai curanmor dan kenakalan remaja.
Polsek Batu Aji mendengarkan curhat masyarakat mengenai curnamor dan kenakalan remaja, Jumat (14/4/2023). F Humas Polresta Barelang.

AlurNews.com – Masyarakat Batu Aji menyampaikan berbagai problem dan permasalahan dalam keamanan ke jajaran Polsek Batu Aji, Jumat (14/4/2023). Ada dua poin penting disampaikan masyarakat yakni masih maraknya curanmor dan kenakalan remaja. 

Curhat dari masyarakat ini, didengar langsung oleh Kapolsek Batu Aji, Kompol Guchy. Ia mengatakan, akan menindaklanjuti permasalahan itu. 

“Saya janji akan tindak lanjuti keluhan ini,” kata Guchy. 

Ia mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini, demi mendengar langsung permasalahan dan problem masyarakat. Masalah curanmor dan kenalakan remaja ini, akan menjadi salah satu prioritas dari Polsek Batu Aji. 

Baca Juga: Jumat Curhat Kamtibnas Polsek Sekupang, Warga Villa Diamond Curhat Polemik Batas Wilayah

Namun, kepolisian tidak bisa bekerja sendirian. Sehingga, Guchy meminta masyarakat juga ikut terlibat dan polisi juga akan berkolaborasi dengan Camat Batu Aji. 

Usai mendengar curhat dari masyarakat. Guchy juga menyampaikan bahwa 2023 dan 2024 adalah tahun politik. Ia meminta tokoh masyarakat, dan masyarakat Batu Aji, agar menjaga keamanan dan kondusifnya wilayah Batu Aji. 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan wilayah ini,” tuturnya. 

Kegiatan Curhat Kamtibmas ini, juga dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Batu Aji. “Kami tidak hanya mendapatkan informasi tentang keamanan saja. Tapi juga, mempererat hubungan Polsek Batu Aji dengan masyarakat,” ucapnya. 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolsek Batu Aji, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Samapta, Kanit Binmas, Kanit Propam, Kasium, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kelurahan Buliang, perwakilan RT dan RW, perwakilan tokoh agama dan masyarakat.