Kombes Agus Fajarrudin Jabat Dirpamobvit Polda Kepri

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Jansen Panjaitan bersama pejabat sebelumnya Kombes Pol Harry Goldenhardt. (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Kombes Pol Jansen Panjaitan resmi menjabat Kabid Humas Polda Kepri menggantikan Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Tidak hanya Kabid Humas, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 10 Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri di lobby Mapolda Kepri pada Jum’at (14/4/2023) pagi.

“Sebagai Kabid Humas Polda Kepri yang baru, nantinya saya akan meningkatkan dan melanjutkan hasil kerja Kabid Humas Polda Kepri yang lama, karena kinerjanya selama ini sangatlah baik,” kata Jansen.

Jansen menambahkan, untuk program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu akan menjalankan tugas kepolisian bersama-sama dengan rekan-rekan media.

“Kami akan visit ke media media dimana sebagai silahturahmi untuk menjalankan tugas kepolisian bersama rekan-rekan media, untuk menyampaikan informasi, supaya masyarakat bisa mengetahui bahwa Polri ada di tengah-tengah masyarakat,” tegas Jansen

Jansen berharap dengan melakukan visit ke media merupakan sebagai pejabat baru serta sebagai masyarakat yang baru di Kepri agar kita bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi.

“Sebagai orang baru ini akan bisa saling berkoordinasi dan berkolaborasi dengan media,” tutup Jansen

Sementara itu, mantan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, dalam pelaksanaan yang diemban sejak November 2019 hingga saat ini secara resmi telah menyerahkan tugas Humas Polda Kepri kepada Kombes Pol Jansen Panjaitan.

“Selama 3 tahun 4 bulan, tentu banyak hal-hal yang masih kurang dalam melaksanakan tugas dan saya mohon maaf kalau ada salah kepada rekan rekan media,” ucap Harry

Tambah Harry, dengan banyaknya kekurangan dalam menjalankan tugas sebagai Humas Polda Kepri, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan kedepannya rekan-rekan media dapat bersinergi dengan Kabid Humas Polda Kepri yang baru.

“Di kepemimpinan beliau Kabid Humas Polda Kepri yang baru akan lebih baik dan bisa lebih bersinergi dengan rekan-rekan media,” tutup Harry. (Rian)