JMSI Kepri Peduli, dari Buka Bersama hingga Tali Asih

JMSI Kepri Peduli serahkan bantuan ke masyarakat.
Sekretaris JMSI Kepri, Hadli memberikan bantuan kepada masyarakat, Sabtu (15/4/2023). F AlurNews.com.

AlurNews.com – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan bertajuk JMSI Peduli, Sabtu (15/4/2023) di Perumahan Bukit Raya, Belian, Batam Kota, Batam. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian JMSI terhadap sesama manusia. Kegiatan bermula dari buka bersama hingga penyerahan tali asih kepada anak yatim piatu. 

Baca Juga: Silahturahmi Nasional, JMSI Kepri Targetkan Pilot Project Jurnalis Club

Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna mengucapkan, rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan JMSI Peduli ini. “Buka bersama dan tali asih bersama warga di hari penuh berkasih,” kata Eddy, dalam pembukaan kegiatan ini. 

Ia mengatakan, kegiatan JMSI Peduli ini tidak kali ini saja. Kegiatan ini, akan terus dilaksanakan berkelanjutan. “Hari ini di Perumahan Bukit Raya, selanjutnya akan dilaksanakan di berbagai lokasi lainnya,” tuturnya. 

Selain kegiatan berbuka puasa bersama, JMSI Peduli bersama mitranya, Pertamina Port Logistik, Asinusa, PT CCCII dan Bank Artha Graha Internasional serta Baznas Kota Batam, juga menyalurkan puluhan paket bantuan kepada masyarakat setempat dan anak yatim piatu.

Baca Juga: Cak Imin Penuhi Undangan Silaturahmi Nasional JMSI di Batam

“Dengan adanya hal baik ini, diharapkan dapat membawa berkah kepada kita semua dan diharapkan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang membutuhkan,” ujar Eddy.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara langsung bantuan oleh Sekretaris JMSI Kepri, Hadli dan perwakilan mitra dari Pertamina kepada para penerima bantuan.