Kapolda Kepri Apresiasi Wartawan Kota Batam Dukung Pemberitaan Positif Keamanan

Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun olahraga bersama Forkompinda Kepri dan Batam di lapangan Engku Putri, Batam Center, Selasa (9/5/2024). (Foto: Alurnews)

AlurNews.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun memberikan apresiasi kepada para wartawan yang selama ini memberikan pemberitaan yang positif dalam hal keamanan di wilayah Kepri, khususnya Kota Batam.

Penegasan tersebut disampaikan usai olahraga bersama Forkompinda Kepri dan Batam dengan para Pejabat Utama Polda Kepri di lapangan Engku Putri, Batam Center, Selasa (9/5/2024).

“Selama ini kami didukung oleh rekan-rekan insan pers untuk menjaga situasi wilayah Kepri dan kondisi keamanan Kota Batam cukup sangat bagus, dan semua aktivitas yang ada saat ini berjalan dengan baik dan kedepannya semua pembangunan yang ada sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Tabana.

Tabana menambahkan, dalam kegiatan olahraga bersama dengan terjaganya kebugaran tubuh, dapat menjalankan tugas sehari-hari dengan baik.

“Dengan terjaganya kebugaran tubuh, kita dapat menjalankan tugas sehari-hari berjalan dengan baik,” ucap mantan Wakapolda Riau ini.

Tabana menuturkan, sebagaimana yang diketahui semua, wilayah Kepri terutama Kota Batam merupakan kota perbatasan yang berdekatan langsung dengan negara tetangga.

“Kota Batam merupakan pintu masuk negara tetangga. Situasi, kondisi, dan proses pembangunan yang masih berjalan bisa kita jaga dan dukung semaksimal mungkin,” tutup Tabana. (Rian)