Siswa PAUD dari Natuna Juara 2 Lomba Mendongeng Mabes Polri

Mishary Rasyid Al Qorny, siswa PAUD SKB Natuna meraih juara kedua lomba mendongeng tingkat TK usia 5-6 tahun yang digelar Mabes Polri sempena Hari Bhayangkara ke 77. (Foto: divhumas polri)

AlurNews.com – Mishary Rasyid Al Qorny, dari PAUD SKB Natuna Provinsi Kepri meraih juara kedua dalam lomba mendongeng/story telling tingkat TK usia 5-6 tahun yang digelar Mabes Polri.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Hukum Polda Kepri, atas nama Mishary Rasyid Al Qorny dari PAUD SKB Natuna meraih juara kedua lomba mendongeng tingkat TK usia 5-6 tahun,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (22/6/2023).

Ia mengatakan, lomba ini digelar sempena
Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polri menyelenggarakan lomba konten kreatif dengan tema “ Bitter Sweet Perjalanan Polri”.

“Melalui Divisi Humas Polri, Polri terus mencoba menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki anak bangsa melalui kanal-kanal positif sehingga membantu program pemerintah untuk menumbuh kembangkan potensi SDM Indonesia,” kata Jansen.

Lomba konten kreatif diikuti oleh mayarakat umum, pelajar, wnggota TNI dan Polri.
Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberikan platform bagi siswa-siswi guna mengembangkan berbagai keterampilan penting sambil meningkatkan minat mereka dalam membaca dan menulis.

“Semoga dengan kegiatan ini para peserta terus menggali potensi kreatif mereka dan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang positif. Melalui Divisi Humas Polri, kami akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan platform bagi masyarakat serta pelajar guna mengembangkan seluruh potensi yang mereka miliki,” katanya. (ib)