Satu Mobil Kena Lemparan Batu, Usai Bentrok Taksi Pangkalan dan Online

bentrok taksi di bandara
Bentrok antara taksi pangkalan dan taksi online di kawasan Bandara Hang Nadim. Foto: tangkapan layar video viral/AlurNews.com

AlurNews.com – Bentrok antara taksi pangkalan dan online di kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau kembali terjadi, Minggu (25/6/2023) sore.

Akibatnya satu unit mobil mengalami kerusakan, akibat bentrok kedua belah pihak yang diketahui sempat saling serang dengan menggunakan batu.

Dari data yang berhasil dihimpun di lokasi, diketahui kendaraan yang mengalami kerusakan milik pengemudi online.

“Saya tiba di lokasi bentrokan sudah berlangsung. Pada saat saya parkir, tiba-tiba kaca depan saya dilempar batu dari arah seberang,” tutur Rahman, pemilik kendaraan, Minggu (25/6/2023) malam.

Baca Juga: Arus Penumpang di Hang Nadim Meningkat, Sopir Taksi Bandara Panen Rezeki

Rahman pemilik mobil yang juga merupakan salah satu pengemudi online menuturkan, sangat terkejut ketika mengetahui mobil yang dikendarainya menjadi sasaran lemparan batu, yang diduga dilakukan oleh pihak taksi pangkalan.

“Saya ini mau antar penumpang, terpaksa penumpang saya turunkan jauh sebelum sampai di bandara,” lanjutnya.

Untuk diketahui, bentrok antar kedua belah pihak terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (25/6/2023) sore. Para pengemudi taksi pangkalan dan online, juga sempat terlibat baku hantam berdasarkan video yang tersebar di platform media sosial.

Pantuan di lokasi pukul 20.00 WIB, Minggu (25/6/2023) malam saat ini kedua belah pihak masih terlihat berkumpul di area luar Bandara Hang Nadim Batam.

Bahkan para personil kepolisian juga terlihat menurunkan satu unit water canon, guna menghindari bentrok susulan antara pengemudi taksi pangkalan dan online. (Nando)