Ikuti Festival Model Batik di Jakarta, Bupati Lepas Keberangkatan Sanggar Modelling Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas anak-anak dari Sanggar Modelling Karimun mengikuti Indonesia Fashion Parade dan Festival Model Batik Indonesia tahun 2023 di DKI Jakarta, Selasa (27/6/2023). (Foto: diskominfo karimun)

AlurNews.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas secara resmi anak-anak dari Sanggar Modelling Karimun yang akan mengikuti Indonesia Fashion Parade dan Festival Model Batik Indonesia tahun 2023 di DKI Jakarta.

Pelepasan ini dilakukan di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun dan turut dihadiri Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM, Basori dan Kabid Promosi Dinas Pariwisata Ahadian Zulseptriadi , Selasa (27/6/2023).

Indonesia Fashion Parade dan Festival Model Batik Indonesia akan diikuti oleh peserta dari berbagai kabupaten atau kota di Indonesia.

Sanggar Modelling Karimun mengutus 5 anam yang berasal dari sejumlah sekolah dasar (SD) yang ada di kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Sanggar Modelling Karimun yang akan memperkenalkan Batik asli dari Kabupaten Karimun dalam ajang nasional tersebut.

“Pemerintah daerah mendoakan semoga anak-anak sukses dan selamat pergi maupun pulang untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun, semoga nanti menjadi finalis terbaik,” kata Bupati Karimun.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada orang tua dari anak-anak Sanggar Modelling Karimun yang sukses mendidik anak mereka dalam bakat di dunia modelling.

Bagi Bupati, peran orang tua sangat penting untuk menumbuhkan minat dan bakat seorang anak.

“Berbakatnya anak-anak ini di dunia modelling ini tentu tidak terlepas dari peran orang tua yang selalu memberi ruang dan mendukung anak-anaknya untuk terus mengembangkan bakatnya,” ucap Bupati. (Andre)