Rival Pribadi Sumbang 5 Sapi di Sekupang dan Belakangpadang

rival pribadi sumbang sapi
Anggota DPRD Batam Rival Pribadi kurban 5 sapi di Sekupang dan Belakangpadang. Foto: AlurNews.com/Nando

AlurNews.com – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H anggota DPRD Batam yang baru saja dilantik, Rival Pribadi menyumbang lima sapi kurban yang ditujukan bagi warga Kecamatan Sekupang, dan Belakangpadang.

Rival Pribadi menuturkan hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur setelah menjabat sebagai anggota DPRD Batam

“Kurban salah satu contoh konkret pelaksanaan syariat Islam yang mesti kita lakukan. Ke depan, semoga kami bisa menyalurkan hewan kurban yang lebih dari ini. Sehingga, kita lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya, Kamis (29/6/2023).

Rival mengatakan berkurban adalah salah satu peningkatan ketaatan kepada Allah Swt, dan mempunyai beberapa hikmah di balik penyembelihan hewan kurban tersebut.

Diantaranya, Dicintai Allah SWT, kurban mengingatkan kita akan pentingnya bersyukur dari segala macam rezeki dan kecukupan yang telah didapat selama ini.

“Alhamdulillah kami memiliki rezeki lebih tahun ini, jadi kami jalankan ibadah ini untuk menghilangkan sifat yang tidak baik. Dan semoga di ridhoi Allah SWT,” jelasnya.

Rival Menambahkan, pihaknya mengajak untuk merayakan Lebaran tahun ini dengan sederhana dan penuh syukur.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul adha 1444 Hijriah. Mari kita rayakan Idul Adha tahun ini dalam kesederhanaan dan rasa syukur yang khidmat seraya tetap menyalakan semangat untuk membantu sesama,” ujar politisi Nasdem tersebut.

Rival mengatakan, ia juga menjalankan instruksi dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Kepri Muhammad Rudi bahwa seluruh kader NasDem dan anggota DPRD wajib bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami juga menjalankan instruksi ketua Umum Partai dan Ketua DPW Nasdem Kepri, agar para kader NasDem dan anggota dewan bisa bermanfaat bagi masyarakat Banyak,” kata dia. (Nando)