Silaturahmi di Belakang Padang, Rival Pribadi Kurban Sapi dan Temui Relawan

Anggota Dprd Kota Batam Rival Pribadi Berfoto bersama relawan Belakang Padang. (Foto: istimewa)

AlurNews.com – Rival Pribadi menggelar silaturahmi bersama Relawan Belakang padang (BLP). Kedatangannya beserta tim disambut antusias oleh para relawan yang berada di lokasi Masjid An-Nahar Belakang padang. Agenda tersebut juga masih dalam rangkaian Idul Adha. Selain itu, Rival juga menyalurkan Bantuan ke Pulau Kasu melalui tim relawan di BLP.

Saat menyambut kedatangan Rival pribadi, para relawan meneriakkan, “Anies Baswedan Presiden, Muhamad Rudi Gubernur Kepri, Marlin Agustina Walikota Batam dan Rival Pribadi Lanjutkan, Lanjutkan”.

Anggota Dprd Kota Batam, Rival Pribadi mengatakan, pihaknya menggelar silaturahmi dengan masyarakat Belakang Padang. Ia juga mengikuti berbagai rangkaian Idul adha disana. Ia berharap agar masyarakat Belakang padang bisa tetap kompak dan Solid.

“Hari ini kami bersilaturahmi ke BLP, kami mengikuti perayaan Idul Adha dan berkurban Sapi di sana. Kami tidak menyangka akan disambut antusias oleh masyarakat di sini. Mereka sangat kompak dan solid,” ungkap Politisi NasDem tersebut, Sabtu (01/07/2023).

“Selain merayakan hari raya idul adha, kami juga membantu masyarakat Pulau Kasu melalui relawan yang ada di BLP. Semoga ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terkena musibah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC NasDem Belakang Padang, Wan Hilda mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Rival Pribadi yang mau menyumbangkan sedkit rezekinya ke sini. Hari ini ia berkurban Sapi di Belakang Padang. Kami berharap ia bisa menjadi corong aspirasi masyarakat Belakang Padang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Rival Pribadi. Kami yakin ia mampu menjadi wadah yang mampu menampung aspirasi masyarakat BLP. Kami berharap Rival pribadi tetap duduk di Dprd Batam pada periode berikutnya,” jelasnya.

Hal senada juga di utarakan oleh tokoh masyarakat Belakang Padang, Rahimin Gafur Memaparkan, pihaknya bersyukur memiliki wakil di legislatif yang masih muda. Menurutnya, Rival pemuda yang memiliki wawasan smart dan mampu menjadi wadah Aspirasi masyarakat BLP.

“Kami senang Rival Pribadi bisa hadir ditengah-tengah masyarakat BLP. Apalagi ia berkurban kali ini. Kami harap politisi muda ini mampu memperjuangkan hak-hak dan aspirasi dari masyarakat BLP di legislatif. Tentunya kami juga berharap ia duduk kembali di Kursi Dprd Kota Batam pada periode mendatang,” kata Dewan Pakar DPC Nasdem BLP tersebut.