Warga Liburan Akhir Pekan, Polsek Gunung Kijang Patroli di Sejumlah Pantai

polsek Gunung Kijang patroli
Personel Polsek Gunung Kijang melakukan patroli di sejumlah pantai di kawasan Bintan, Minggu (9/7/2023). Foto: Humas Polres Bintan

AlurNews.com – Warga Bintan menyerbu pantai untuk mengisi liburan akhir pekan. Polsek Gunung Kijang pun melakukan patroli di sejumlah pantai yang dipadati pengunjung, Minggu (9/7/2023).

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Gunung Kijang dilakukan di sepanjang pantai yang digunakan oleh masyarakat untuk berwisata tersebut dengan cara memberikan imbauan keselatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di akhir pekan.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra mengatakan patroli tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat masyarakat berlibur di Pantai.

Baca juga: Jaga Kamtibmas, Polsek Gunung Kijang Lakukan KRYD

“Personel kita terus melakukan patroli sekaligus menyampaikan imbauan-imbauan kepada para pengunjung pantai di sepanjang Pantai Trikora,” ujarnya.

Ia mengatakan di hari libur tersebut banyak masyarakat yang berlibur di Pantai Pondok Ketapang Pelangi Desa Teluk Bakau, Pantai Hello Hintan Kelurahan Kawal dan Pantai Marjoly Beach Resort.

Tak hanya kepada pengunjung pantai, pengelola pantai juga diimbau oleh personel agar selalu memperhatikan para pengunjung agar tidak terjadi kecelakaan baik di laut maupun di darat.

Satri mengatakan masyarakat diharapkan mengikuti imbauan yang disampaikan personel Polsek Gunung Kijang. Selain itu masyarakat menjaga barang-barang berharga bawaanya sehingga tidak menjadi korban kejahatan. (Pije)