Beri Bantuan ke Korban Kebakaran Pulau Buluh, M Putra Pratama Jaya: ini Duka Kita Bersama!

M. Putra Pratama Jaya berikan bantuan sembako untuk korban bencana kebakaran di Pulau Buluh, Batam, Kamis, 20 Juli 2023. Ft. Istimewa.

AlurNews.com – M. Putra Pratama Jaya bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Batam, dapil III mengunjungi korban bencana kebakaran di Pulau Buluh, Bulang, Batam, Kamis 20/7/23, Siang.

Kunjungannya ke Pulau Buluh itu untuk melihat langsung kondisi terkini Pulau Buluh, usai bencana kebakaran yang terjadi pada Rabu, 19 Juli 2023 kemarin.

baca juga: Satu Warga Pulau Buluh Meninggal Paska Kebakaran 

Bacaleg termuda di Kota Batam ini juga menyampaikan langsung belasungkawa kepada para korban bencana kebakaran di Pulau Buluh.

“Saya bersama teman-teman Gerakan Generasi Restorasi (Geger) turut berbelasungkawa yang mendalam kepada para korban. Semoga korban selalu diberikan ketabahan, keikhlasan dan kesehatan,” ucap Putra.

Terhadap keluarga korban yang meninggal dalam bencana kebakaran tersebut, Putra juga menyampaikan duka yang mendalam.

“Semoga keluarga korban diberikan kekuatan. Duka Pulau Buluh, adalah duka kita semua. Duka kita bersama,” katanya.

Selain memberikan dukungan moril kepada para korban, Putra bersama Gerakan Generasi Restorasi (Geger) organisasi yang di dirikan oleh Saparuddin Muda Panglima Perpat juga memberikan bantuan sembako kepada korban.

Ia berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut, sedikit meringankan beban para korban bencana kebakaran di Pulau Buluh.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” harapnya.

Dengan bencana kebakaran yang menimpa Pulau Buluh, Putra mengajak seluruh pihak untuk bahu-membahu meringankan beban para korban.

“Ini tugas kita bersama, bukan hanya Pemerintah. Saatnya kita ulurkan tangan, bahu-membahu meringankan beban saudara-saudara kita di Pulau Buluh. Ini duka kita bersama,” ungkapnya.

Usai memberikan bantuan, Putra menyapa para korban untuk memberikan semangat moril kepada korban.(Red)