Imigrasi Batam Peringati Hari Anti Narkoba Internasional Bersama BNN

Imigrasi Batam peringati HANI tahun 2023 bersama BNN. (Foto: imigrasi Batam)

AlurNews.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batam menggelar puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2023 yang diselenggarakan oleh di Gedung Olah Raga Sekolah Yos Sudarso Batam.

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah instansi pemerintahan dari lembaga/kementerian dan pemerintah daerah.

Bertemakan “Akselerasi War on Drugs, Menuju Indonesia Bersinar,” acara ini diisi dengan Tarian Daerah Persembahan dan aneka hiburan berupa penampilan seni. Tujuan HANI ini diselenggarakan adalah untuk menentang penyalahgunaan obat-obatan serta perdagangan obat-obatan illegal.

Imigrasi Batam diwakili oleh Kepala Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Nur Karima Kemala Sari beserta seorang Analis Keimigrasian ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Dengan partisipasi Imigrasi Batam, hal ini menunjukkan dukungan penuh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dalam memerangi Narkoba bersama BNN.

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam dengan wilayah kerja seluruh kota Batam dibidang Keimigrasian dan memiliki Tempat Pemeriksaan Imigrasi yang tersebar di tujuh Pelabuhan dan satu bandara internasional mendukung gerakan BNN dalam mewujudkan gerakan-gerakan strategi Indonesia bersih narkoba terwujud. (ib)