Danlanal Ranai Silahturahmi ke Kantor Bupati Natuna

Komandan Lanal (Danlanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Bupati Natuna, Selasa (25/7/2023). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Komandan Lanal (Danlanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Maman Nurachman melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Bupati Natuna, Selasa (25/7/2023).

Danlanal beserta rombongan disambut langsung Bupati Natuna Wan Siswandi dan didampingi Kadishub Natuna bersama salah seorang anggota DPRD Natuna.

Danlanal Ranai menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi, dan meminta arahan serta bimbingannya sebagai pejabat baru yang sedang melaksanakan tugas di perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya juga berharap kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik antara pemerintah, dengan Forkopinda, dan masyarakat dapat terus ditingkatkan,” ucap Danlanal.

Dalam kunjungan tersebut Danlanal didampingi Palaksa Mayor Laut (KH) Rudhy Rusdhiyanto, Pasops Mayor Laut (P) Pitrajaya Burnama dan Dandenpomal Mayor Laut (PM) Sunaryo.

Hal Senada juga disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi atas kunjungan Danlanal Ranai.

“Selama ini hubungan kami dengan Lanal Ranai sudah berjalan dengan baik, intinya jalin komunikasi dan keakraban serta menjaga kearifan antar forkopimda lainnya,” ujar Wan. (Fadli)