Temu Kader Nasdem di Batam, Surya Paloh Panggil Amsakar Wali Kota Batam

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memberi sambutan dalam kegiatan temu kader Partai Nasdem yang digelar di Best Western Premier Batam, Sabtu (29/7/2023). (Foto: AlurNews)

AlurNews.com – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh memanggil Ketua DPD Nasdem Batam, Amsakar Achmad sebagai Wali Kota Batam dalam kegiatan temu kader Nasdem yang digelar di Best Western Premier Batam, Sabtu (29/7/2023).

Sapaan ini disebutkan Surya Paloh, saat memberi sambutan yang juga disaksikan langsung Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

Sebutan yang dilontarkan Surya Paloh, sontak membuat gemuruh dari para kader yang hadir.

Namun demikian, Surya Paloh kemudian menyadari kesalahannya dan segera memperbaiki hal tersebut.

“Saya tadi sudah menyapa Wali Kota Batam. Sekarang saya ingin menyapa Wali, maaf Wakil Wali Kota Batam Amsakar,” ujarnya saat berada di atas podium.

Dalam temu kader ini, Surya Paloh menegaskan agar seluruh kader partai dapat memberikan kontribusi nyata, guna memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Terutama dalam memberikan dukungan penuh terhadap calon Presiden, Anies Baswedan yang diakuinya tengah berhalangan hadir pada temu kader Nasdem se-Kepulauan Riau ini.

“Peran kader dalam memenangkan NasDem sangat penting di Kepri ini,” tegasnya. (Nando)